Sampaikan Perpisahan dengan PSM, Sinyal Marc Klok ke Persija Jakarta Semakin Kuat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Januari 2020
Sampaikan Perpisahan dengan PSM, Sinyal Marc Klok ke Persija Jakarta Semakin Kuat
Marc Klok (Instagram Marc Klok)

BolaSkor.com – Gelandang asal Belanda, Marc Klok, mengucapkan salam perpisahan kepada PSM Makassar dan seluruh pendukungnya lewat akun Instagram pribadinya. Pada ungguhannya tersebut, ia menyebutkan sudah sepakat dengan salah satu tim yang di Indonesia untuk bermain di Liga 1 2020.

Sinyal tersebut langsung mengarah ke Persija Jakarta. Pasalnya dalam beberapa waktu yang lalu, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias dan pembina tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengaku bahwa Persija tertarik untuk mendatangkan Marc Klok.

Sinyal menguat lewat statement yang dikeluarkan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Appi mengatakan, sang pemain memang sudah menjalin komunikasi yang intens dengan Persija Jakarta.

Baca Juga:

CEO PSM Makassar Akui Persija Sedang Negosiasi untuk Dapatkan Marc Klok

Persija Jakarta Akan Ikuti Turnamen Pramusim, Salah Satu Peserta dari Malaysia

“Untuk kota, untuk klub, untuk pemain dan untuk semua suporter, dan keluargaku. Pertama-tama saya benar-benar bersyukur dan merasa terhormat, telah diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga ini. Terima kasih, dari lubuk hatiku yang terdalam,” ucap Marc Klok seperti yang dituliskan di akun Instagram pribadinya.

“Sejak hari pertama, Anda menyambut saya dengan tangan terbuka dan menghargai saya. Saya mendapat rumah baru, Makassar. Selama tiga musim terakhir, saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya. Dan pada periode ini kami mencapai hal-hal besar bersama,” tambahnya.

Pada unggahannya tersebut, Marc Klok mengaku sudah melakukan diskusi dengan manajemen PSM Makassar tentang masa depannya. Menurutnya pilihan keluar dari PSM merupakan keputusan yang terbaik untuknya.

“Setelah mendiskusikan rencana masa depan dan ambisi diri saya dan klub, PSM menerima tawaran yang masuk untuk saya, dan kami sepakat bahwa ini yang terbaik untuk saya. Saya harap semua mengerti bahwa ini tidak mudah bagi saya. Tetapi juga, bahwa ini adalah bagian dari permainan. Ini bukan perpisahan, tapi berpamit,” tutup Klok.

Persija jakarta Marc Klok Psm makassar Liga 1
Posts

4.871

Bagikan