Sandi Arta Samosir Bertekad Meraih Hasil Terbaik saat Timnas Indonesia U-19 Melawan Arab Saudi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 10 September 2020
Sandi Arta Samosir Bertekad Meraih Hasil Terbaik saat Timnas Indonesia U-19 Melawan Arab Saudi
Sandi Arta Samosir. (Media Persija)

BolaSkor.com - Winger muda milik Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir mengaku mendapatkan pengalaman yang berharga ketika bermain bersama Timnas Indonesia U-19 melawan Kroasia pada International Friendly Match Tournament U-19 2020. Sandi mengaku banyak pelajaran yang dipetik pada laga tersebut.

Sandi Arta berjanji memberikan penampilan lebih maksimal jika diberikan kesempatan kembali oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ia berharap Timnas U-19 mendapatkan hasil lebih baik dari dua laga sebelumnya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa diberikan kepercayaan meskipun saya juga harus banyak evaluasi dari pertandingan itu. Saya juga akan melihat apa yang menjadi kekurangan kami di permainan. Kami bertekad agar bermain lebih baik lagi untuk laga selanjutnya," kata Sandi seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Beberkan Cara agar Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19 Bisa Maksimal Selama 90 Menit

Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-7 dari Kroasia

"Saya pribadi memetik banyak ilmu dari laga kontra Kroasia. Saya bisa belajar banyak untuk jauh lebih baik lagi ke depannya," tukasnya.

Sandi Arta memang nama baru dalam skuat Timnas Indonesia U-19. Selain Sandi, Persija mengirimkan salah satu gelandang mudanya, Braif Fatari ke Timnas Indonesia U-19. Braif juga bermain ketika Timnas Indonesia U-19 kalah 1-7 dari Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga pamungkas di International Friendly Match Tournament U-19 2020 ketika melawan Arab Saudi pada 11 September 2020.

Setelah turnamen tersebut Witan Sulaeman dan kawan-kawan sendiri masih akan melakoni beberapa uji coba lagi di Kroasia ke depannya. Qatar, Bosnia-Herzegovina, serta klub lokal Dinamo Zagreb disebut akan jadi lawan-lawan armada Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-19 Timnas Indonesia Persija jakarta Breaking News
Posts

4.871

Bagikan