Sandi Sute dan Novri Cedera, Riko Simanjuntak dan Rohit Chand Meragukan Perkuat Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Maret 2019
Sandi Sute dan Novri Cedera, Riko Simanjuntak dan Rohit Chand Meragukan Perkuat Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kemungkinan besar tak tampil dengan komposisi terbaiknya saat menghadapi Kalteng Putra di laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Kamis (28/3). Dua pemain skuat inti kemungkinan tak tampil, yakni Sandi Sute dan Novri Setiawan.

Kedua pemain dijelaskan oleh pelatih Persija, Ivan Kolev mengalami cedera. Untuk Novri Setiawan, cedera diperkirakan didapat saat membela Timnas Indonesia dalam partai uji coba melawan Myanmar.

"Disayangkan Novri cedera, tidak bisa bermain. Sandi juga cedera. Tapi saya percaya kepada para pemain yang lain yang bisa kita turunkan," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers, Rabu (27/3).

Baca Juga:

Eks Pemain Persija Jakarta Jalani Tes Medis di PSS Sleman

Pelatih Persija Berharap Andritany, Riko, Novri Tak Melorot Usai Bela Timnas

Persija Jakarta belum pasti bisa menggunakan dua pemain lain, yang sebelumnya membela Timnas, yaitu Riko Simanjuntak dan Rohit Chand. Riko sebelumnya membela Timnas Indonesia bersama Novri, adapun Rohit Chand memperkuat Nepal dalam partai uji coba melawan Kuwait.

"Pasti mereka sulit untuk bermain. Riko Simanjuntak main dalam waktu cukup lama dan harus melakukan perjalanan jauh dari Myanmar. Apalagi Rohit, ia baru kembali dari Kuwait," jelas Ivan Kolev.

Meski begitu, Persija Jakarta tetap mematok kemenangan. Baginya hasil tersebut perlu diraih sebelum membicarakan gelar juara.

"Kami akan kerja keras. Kalau bisa menang kenapa tidak. Kalau kami tidak bisa menang, tidak juara," jelas Ivan Kolev.

Persija jakarta Piala Presiden Kalteng Putra FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan