Sang Adik Kecelakaan, Fokus Rossi Bercabang Jelang MotoGP Prancis

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 10 Oktober 2020
Sang Adik Kecelakaan, Fokus Rossi Bercabang Jelang MotoGP Prancis
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tak bisa menutupi kepanikan melihat sang adik, Luca Marini, mengalami insiden mengerikan pada sesi latihan bebas kedua Moto2 2020 di Sirkuit Le Mans, Jumat (9/10). The Doctor menunggui Marini dengan cemas di rumah sakit.

Marini mengalami highside saat melahap tikungan kelima. Tubuh Marini menghantam aspal dengan keras.

Akibat insiden tersebut, Marini dilarikan ke pusat medis. Saat ini, kondisi rider SKY Racing VR46 itu dalam keadaan baik.

“Dia baik-baik saja. Saya takut karena itu kecelakaan yang sangat buruk, tapi untungnya dampaknya tidak terlalu buruk. Jadi dia secara umum bagus dan ini sangat penting," kata Rossi dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Demi Adik Valentino Rossi, VR46 Siap Lepas Tim Moto3 dan Gabung MotoGP

6 Mekanik Yamaha Diisolasi dan 1 Positif Terinfeksi Virus Corona

“Mungkin dia mengalami patah tulang kecil pada maleolus kiri. Ini akan menjadi masalah sebab Anda punya tiga balapan berturut-turut dan kaki kiri untuk gearbox. Sekarang dia berada di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," imbuh dia.

Setelah menjalani pemeriksaan, Marini dipastikan tidak mengalami patah tulang. Namun, pemimpim klasemen sementara Moto2 2020 mengakui bakal kesulitan menunggangi motor.

“Pergelangan kaki saya sakit, tetapi tidak ada yang patah tulang. Tidak akan mudah untuk kembali ke jalur yang besok, tetapi saya akan memberikan yang terbaik," tutur Marini.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP Prancis Valentino Rossi Luca Marini
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan