Sansan Fauzi Hanya Numpang Lewat di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Juni 2021
Sansan Fauzi Hanya Numpang Lewat di Persib
Sansan Fauzi Husaeni. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa trial Sansan Fauzi Husaeni. Striker yang sebelumnya membela Persis Solo ini batal direkrut.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan dari hasil seleksi yang dilakukan selama ini, kualitas Sansan Fauzi dinilai tidak masuk dalam skema. Ini juga berlaku untuk striker tim PON Jawa Barat, Yasril yang juga menjalani trial di timnya.

"Kami sudah memberi mereka kesempatan dan mereka sudah menunjukkan yang terbaik di dalam latihan. Tapi dari penilaian kami, kami tahu dimana level mereka berada dan kami lihat mereka tidak lebih baik dari pemain yang kami miliki," ujar Robert Rene Alberts di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (25/6).

Baca Juga:

Asisten Pelatih Bali United Tanggapi Rumor Marc Klok

Soal Rumor Marc Klok, Direktur Persib Enggan Terjebak

Pelatih asal Belanda ini pun mengaku masih membuka peluang bagi pemain lainnya untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung. Namun, prioritas utama adalah pemain itu berasal dari Jawa Barat.

"Sebelumnya kami sudah memberikan kesempatan kepada pemain seperti Wildan (Ramdani), Ilham (Qolba), Pian (Hadiansyah), Agung (Mulyadi) dan Ardi (Maulana) kepada tim PON untuk bisa membantu Jawa Barat. Tapi kami tahu pada prinsipnya mereka adalah pemain kami."

"Ketika kami mencari tambahan pemain, sepeti yang sudah saya katakan, prioritas utamanya adalah pemain-pemain yang berasal dari Jawa Barat. Tapi jika memang ada pemain di luar itu yang punya kualitas lebih dari apa yang sudah ada, tentu kami akan memantaunya lebih dulu," tegasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, Persib tidak sedang melakukan pemantauan pemain. Apalagi secara spesifik, baik itu nama maupun posisi yang diincar.

"Kami sedang menantikan kehadiran Mohammed Rashid dari Palestina. Dialah yang kami nantikan karena dia bermain di tengah, lini yang jadi perhatian kami," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan