Santiago Solari: Real Madrid Seharusnya Kalahkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Februari 2019
Santiago Solari: Real Madrid Seharusnya Kalahkan Barcelona
Santiago Solari (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real madrid, Santiago Solari, menilai anak asuhnya seharusnya bisa pulang dengan kemenangan saat bertandang ke markas Barcelona dalam pertandingan pertama semifinal Copa del Rey, di Stadion Camp Nou, Kamis (7/2). Meski begitu, Solari tetap bersyukur atas hasil yang diraih El Real.

Real Madrid bermain 1-1 dengan Barcelona. Gol Los Blancos dicetak Lucas Vazquez pada menit keenam. Sementara itu, Barcelona membalas melalui Malcom pada babak kedua.

Sejatinya, Real Madrid dan Barcelona sama-sama menciptakan 11 peluang sepanjang pertandingan. Sedangkan, El Barca unggul dalam hal penguasaan bola dengan 57 persen.

"Kami ingin memenangi pertandingan dan punya peluang mencetak gol kedua. Kami senang dengan apa yang telah dlakukan pada hari ini," tegas Solari seperti dilaporkan Soccerway.

"Kami mengambil langkah demi langkah. Pertandingan baru saja selesai. Kami punya beberapa hari untuk bekerja keras."

Baca juga:

Kecanggungan Talenta Real Madrid Berlatih di Bawah Arahan Zinedine Zidane

Bukan Neymar, Barcelona Ingin Bajak Isco dari Real Madrid

Barcelona Vs Real Madrid

"Kami harus melihat bagaimana Marcos Llorente dan saya akan melakoni konferensi pers sebelum pertandingan berikutnya. Ini sangat baik untuk kompetisi. Kami akan berjuang untuk memenanginya dan sekarang fokus adalah pertandingan LaLiga," tutur Solari.

Santiago Solari memang memberikan angin segar bagi Real Madrid. Meski tidak impresif, namun El Real perlahan-lahan mulai menembus posisi tiga besar LaLiga. Padahal, pada awal musim Karim Benzema dan kawan-kawan sempat tercecer pada peringkat keenam.

"Itu adalah pertandingan yang indah dengan kualitas nyata dan pergeseran momentum yang teratur. Sangat menyenangkann melihat suporter klub di mana pun."

"Kami bisa mencetak gol pada babak kedua dengan peluang yang dimiliki Vinicius Junior dan Gareth Bale. Sulit berbicara tentang keadilan dalam sepak bola. Ini hasil yang terbuka dan ada banyak kualitas di dalam lapangan," kata sang pelatih.

Berikutnya, Real Madrid akan melakoni laga derby melawan Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Kemenangan akan membuat Madrid menempati posisi kedua LaLiga.

Real Madrid Barcelona Santiago Solari Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan