Satria Muda Rekrut Pemain CLS Knights

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 10 Oktober 2019
Satria Muda Rekrut Pemain CLS Knights
Bima Riski (Satria Muda)

BolaSkor.com -Satria Muda Pertamina Jakarta terus memerkuat skuat jelang Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Klub milik Eric Thohir tersebut mendatangkan Bima Riski dari CLS Knights Indonesia.

Kehadiran Bima diharapkan bisa menambal lubang setelah beberapa pemain seperti Hardianus dan Arki Wisnu kemungkinan bakal membela tim nasional basket Indonesia.

Baca Juga:

Stephen Curry: Saya Ingin Bermain Enam Musim Lagi

Tidak Seperti Piala Dunia 2019, Tim AS Diyakini Diperkuat Semua Pemain Bintang di Olimpiade 2020

Keputusan pindah ke Satria Muda juga telah dipikirkan Bima dengan matang. Hanya satu targey yang diusung pebasket 29 tahun itu yakni membawa klub yang bermarkas di Britama Arena tersebut menjadi juara.

“Ini keputusan besar bagi saya, bukan hanya dalam karier namun juga hidup. Yang terberat bagi saya adalah meninggalkan keluarga di Surabaya. Namun setelah mempertimbangkan bersama keluarga, saya mantap bahwa bergabung dengan SM Pertamina adalah langkah yang tepat bagi saya,” kata Bima.

Bersama CLS Knights Indonesia, Bima pernah mencicipi gelar juara IBL dan ABL. Namun, Bima masih belum puas dengan dua cincin tersebut.

“Pak Erick (Presiden Klub SM Pertamina, Erick Thohir) juga menyampaikan hal serupa kala kami bertemu. Beliau menyatakan bahwa target diSatria Muda Pertamina Jakarta hanya satu, yaitu menjadi juara. Saya juga mengamini bahwa saya ingin jadi juara bersama SM Pertamina.” ujar Bima Riski.

Breaking News Indonesia Satria Muda Pertamina Jakarta IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan