Satu Bulan di Persija, Ricky Cawor Bicara soal Adaptasi sampai Tempat Rekreasi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 15 Juni 2022
Satu Bulan di Persija, Ricky Cawor Bicara soal Adaptasi sampai Tempat Rekreasi
Penyerang Persija Jakarta, Ricky Cawor, saat melakukan latih tanding dengan Akademi Persija di Nirwana Park, Depok, Sabtu (11/6). (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang jebolan ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, Ricky Cawor, bercerita soal proses adaptasinya bersama Persija Jakarta sampai tempat rekreasi favoritnya di Ibu Kota.

Ricky Cawor yang sudah satu bulan gabung Persija mengaku bisa beradaptasi dengan baik di bawah arahan pelatih asal Jerman, Thomas Doll. Dia mengaku sudah mulai terbiasa dengan skema permainan yang diterapkan eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

"Kami di Indonesia biasa bermain dengan empat bek, tapi coach Thomas (Doll) memberikan sesuatu yang berbeda. Saya pribadi harus mengikuti terus arahan dari pelatih, apa pun skemanya," kata Ricky Cawor, seperti dilansir dari laman klub.

Baca Juga:

Top Skorer Liga Ceko Jean David-Beauguel Disinyalir Tolak Tawaran Persija Jakarta

Harus Jalani Operasi, Bek Persija Jakarta Absen di Piala Presiden 2022

Baru Kembali dari Timnas, Rio Fahmi Sudah Nyaman dengan Thomas Doll

Ricky Cawor kemudian mengungkap sosok pemain senior di Persija yang sangat membantunya beradaptasi. Sosok tersebut adalah Riko Simanjuntak.

"Bang Riko selalu mengingatkan ke semua pemain muda bagaimana cara bermain yang baik. Dia banyak kasih saran terkait positioning di depan," tutur penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Di lain sisi, saat sedang memiliki waktu luang, Ricky Cawor kerap memanfaatkannya dengan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan alias mal atau rekreasi ke tempat wisata. Salah satu tempat wisata di Ibu Kota yang sudah dikunjungi Ricky Cawor adalah Dunia Fantasi alias Dufan.

"Mungkin lain kali akan ke tempat rekreasi lainnya saat tim sedang libur latihan," ungkapnya.

Persija jakarta Ricky Cawor Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan