Satu Kekaguman Pelatih Timnas Kroasia kepada Luka Modric

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 18 November 2022
Satu Kekaguman Pelatih Timnas Kroasia kepada Luka Modric
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic mengungkapkan kekagumannya kepada Luka Modric. Ia rak ragu tetap mengandalkan bintang Real Madrid tersebut di Piala Dunia 2022.

Modric merupakan bintang utama Kroasia saat berhasil menjadi finalis Piala Dunia 2018. Namun performanya kini mulai menurun seiring usia yang sudah menginjak 37 tahun.

Meski begitu, Dalic tak ragu untuk terus mengandalkan Modric di lini tengah Kroasia. Ia merasa sang pemain masih berjiwa muda.

Baca Juga:

Luka Modric Juga Manusia

Luka Modric Tambah Daftar Cedera Real Madrid

Luka Modric Cedera, Real Madrid Tak Dapat Kompensasi dari FIFA

"Modric sangat mengagumkan. Apa yang membedakannya selain talenta hebat adalah hasratnya terhadap sepak bola," kata Dalic kepada Majalah World Soccer.

"Bahkan setelah semua yang dia menangkan bersama Real Madrid, dia masih menikmati bermain seolah-olah dia berusia 15 tahun."

Modric memang masih mampu bermain di level tertinggi. Kesuksesan Madrid mengawinkan trofi LaLiga dan Liga Champions musim lalu tak lepas dari kontribusinya.

Dalic tak ragu menyebut Modric sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa yang dimiliki Kroasia. Ia berharap tuah sang pemain masih ampuh di Piala Dunia 2022.

"Luka Modri? adalah pemain terhebat Kroasia. Dia memenangkan 5 Liga Champions dengan klub terhebat di dunia dan menjadi kapten Kroasia dengan hasil terbaik sepanjang masa di Rusia," tambahnya.

"Dia memenangkan Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA. Tidak ada yang bisa menyainginya."

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Timnas Kroasia Luka Modric Zlatko Dalic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan