BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan memburu penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Namun, hanya ada satu kondisi yang membuat Lukaku merapat ke Camp Nou.

Romelu Lukaku kembali menjadi bintang dalam kemenangan Inter Milan. Sang striker mencetak satu-satunya gol pada laga kontra Bologna. Kini, Inter unggul delapan poin dari pesaing terdekat, AC Milan.

Dengan tambahan satu gol, Lukaku telah mengemas 26 gol di Serie A musim ini. Investasi 74 juta euro yang dikeluarkan Inter untuk membeli Lukaku dari Manchester United pun mulai dianggap berhasil.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Liverpool Bantai Arsenal, Inter Menjauh

Pilih Nomor 11, Pembalap F1 Terinspirasi Legenda Inter Milan

Inter Milan Resmi Perkenalkan Logo Baru

Romelu Lukaku

Seiring dengan penampilan yang menanjak, Lukaku dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub. Selain Chelsea, Barcelona juga terpincut kepada penyerang asal Belgia itu.

Minat Barcelona lahir dari permintaan Ronald Koeman. Sang juru taktik ingin bereuni dengan anak asuhnya ketika di Everton tersebut.

Bagi Barcelona, Lukaku adalah pemain yang dipersiapkan jika gagal mendatangkan Erling Haaland. Barca sadar persaingan memboyong Haaland akan ketat.

Jalan Menuju Barcelona

Mundo Deportivo melaporkan Lukaku tersanjung dengan minat Barcelona. Namun, prioritasnya adalah bertahan di Inter Milan.

Lukaku merasa kerasan di Giuseppe Meazza. Ia juga menilai Antonio Conte adalah pelatih terbaik untuk saat ini.

Walhasil, satu-satunya jalan Barcelona mendapatkan Lukaku adalah jika Inter Milan memberikan lampu hijau. Berkembang isu jika Nerazzurri membutuhkan dana segar untuk membayar sejumlah tunggakan.

Namun, Inter tidak memiliki niatan melego Lukaku. Suning selaku pemilik punya cara lain untuk mencari dana segar.