Inter Milan Resmi Perkenalkan Logo Baru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 30 Maret 2021
Inter Milan Resmi Perkenalkan Logo Baru
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait logo baru Inter Milan akhirnya terjawab. Nerazzurri resmi memperkenalkan desain yang lebih sederhana dan modern dalam logo terbarunya.

Rumor terkait pergantian logo Inter sudah tercium sejak Februari silam. La Beneamata dikabarkan ingin mengikuti jejak Juventus dengan mengubah logo sesuai perkembangan zaman.

Terbukti logo terbaru Inter menonjolkan huruf I dan M yang merupakan inisial klub. Namun kedua huruf itu masih dilindungi sebuah perisai berbentuk lingkaran ganda berwarna biru dan hitam.

Baca Juga:

5 Tim yang Berpeluang Dapatkan Servis Sergio Aguero

Tepati Janji, Inter Milan Mulai Bayar Tunggakan

Dikaitkan dengan Arsenal, Hakimi Dapat Ponten Bagus dari Sagna

Logo baru Inter Milan

Inter ingin mengkampanyekan tema 'My name is my story' atau 'Nama saya adalah kisah saya' dalam logo baru ini. Rival sekota itu juga ingin menegaskan diri sebagai klub Italia yang mendunia sesuai namanya.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, logo baru Inter akan terpajang di pusat kota Milan yaitu Viale della Liberazione. Beberapa pernak-pernik resmi klub juga akan mulai dipasangi simbol anyar ini.

Logo baru Inter ini sebenarnya baru akan resmi menempel di jersey pada musim 2021-2022 mendatang. Namun sebagai perkenalan, logo ini akan melekat di seragam pemanasan Romelu Lukaku dan kawan-kawan jelang laga kontra Cagliari, 11 April mendatang.

Tambahan motivasi

Peluncuran logo baru ini tentu menjadi tambahan motivasi untuk para pemain Inter. Seperti diketahui, tim asuhan Antonio Conte tersebut tengah bersaing sengit untuk meraih Scudetto.

Saat ini Inter masih memuncaki klasemen sementara Serie A 2020-2021 dengan raihan 65 poin dari 27 laga. Mereka unggul enam poin dari Milan yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan