Satu Pemain PSS Sleman Memutuskan Hengkang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 April 2019
Satu Pemain PSS Sleman Memutuskan Hengkang
Suhandi. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman kehilangan salah satu pemain barunya menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2019 yang dijadwalkan akan bergulir pada 8 Mei nanti. Suhandi dikabarkan memilih mundur dari skuat asuhan Seto Nurdiantoro.

Pemain yang musim lalu berbaju PS TIRA sejatinya didatangkan untuk memperkuat barisan tengah tim berjuluk Super Elang Jawa ini. Pengalamannya bermain di Liga 1 diyakini akan mampu membantu tim yang musim ini berstatus promosi.

Kabar mundurnya Suhandi sendiri disampaikan oleh manajer PSS, Retno Sukmawati yang mengugkapkan mundurnya pemain tersebut dikarenakan masalah dinasnya sebagai seorang anggota TNI.

"Benar, dirinya (Suhandi) sudah pamitan sejak 15 April lalu karena berkaitan dengan urusan kedinasannya di kesatuan TNI," ungkap Retno.

Baca Juga:

4 Legiun Asingnya Baru di Indonesia, Pelatih PSS Sleman Tak Cemas

Program Tersusun Rapi, Yevhen Bokhashvili Yakin PSS Sleman Kompetitif di Liga 1

Kehilangan salah seorang pemain di lini tengah nampaknya bukan masalalah besar bagi PSS, mengingat stok pemain gelandang mereka dimusim 2019 ini cukup melimpah. Belum lagi skuat jawara Liga 2 2018 itu juga memiliki dua pemain asing yang tentunya akan memberi banyak opsi dilini tengah.

"Kehadiran Batata dan Brian jelas membuat menumpuknya gelandang. Ini sepak bola yang saya inginkan karena kunci dari permainan sepak bola ada disektor tengah," tegas mantan pelatih PSIM Jogja ini.

Dengan hengkangnya Suhandi, diprediksi tempatnya akan ditutup PSS dengan mendatangkan pemain dengan kategori U-23. Seperti diketahui saat ini mereka masih berburu pemain muda untuk memenuhi regulasi dari PSSI yang mewajibkan setiap tim memiliki 7 pemain di bawah usia 23 tahun. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan