Satu Uji Coba Lagi Jadi Penilaian Terakhir Fakhri Husaini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 Juli 2019
Satu Uji Coba Lagi Jadi Penilaian Terakhir Fakhri Husaini
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-18 akan melakukan satu kali lagi uji coba untuk menentukan 23 pemain yang akan dibawa oleh Fakhri Huasini ke ajang Piala AFF U-18 yang berlangsung di Vietnam.

Sebelumnya, Fakhri Husaini mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan uji coba lagi. Namun karena ia masih merasa kebingungan untuk menentukan nama pemain, oleh karena itu ia akan beruji coba menghadapi Persikasi Bekasi, Selasa (30/7).

"Untuk mendapatkan kepastian materi pemain yang saya inginkan ternyata saya butuh satu uji coba lagi. Nanti setelah laga uji coba ini, Insha Allah 23 nama sudah saya pegang untuk AFF mendatang," kata Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Evaluasi Timnas Indonesia U-18 Usai Lakoni Tiga Laga Uji Coba di Sidoarjo

Fakhri Husaini Masih Bimbang soal Penetapan Skuat Final Timnas Indonesia U-18

Timnas Indonesia U-18 saat ini memang masih dalam tahap finalisasi pemain. Bahkan mantan pelatih PKT Bontang ini sempat mengatakan bahwa ia ingin mengumumkan nama-nama pemain yang ia bawa pada 2 Agustus mendatang.

Terkait dengan calon lawan yang akan ia hadapi di ajang Piala AFF U-18, Fakhri Husaini baru mendapatkan beberapa video calon ketawaan tim lawan. Tapi Fakhri Husaini tidak mau berpatokan pada video tersebut.

"Untuk ajang di level usia muda ini, tidak ada satupun negara yang akan mendominasi di ASEAN bahkan di dunia sekalipun. Artinya untuk ajang ini, semua kemampuan pemain bisa merata dan tidak ada yang spesial," ujar Fakhri.

"Kalau untuk kekuatan sendiri, saya sendiri belum banyak tahu dan tim seperti apa yang akan saya lawan. Saya hanya beberapa tahu karena sudah dapat video dari tim Thailand, Vietnam, dan Myanmar, tapi itu hanya gambaran saja, kami tidak tahu apakah pemain itu sama atau tidak,” tutup Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-18 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan