SEA Games 2019: Tanpa Jonatan dan Anthony, Indonesia Coret Fitriani di Nomor Perorangan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 04 Desember 2019
SEA Games 2019: Tanpa Jonatan dan Anthony, Indonesia Coret Fitriani di Nomor Perorangan
Fitriani. (PBSI)

BolaSkor.com - PBSI melakukan perubahan pada nomor perorangan SEA Games 2019. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting tidak tampil, sementara Fitriani dicoret.

Nomor perorangan bulu tangkis SEA Games 2019 bakal berlangsung pada 5 Desember 2019. Terdapat lima kategori yang dipertandingkan pada nomor tersebut.

Pada SEA Games 2019, Indonesia sukses meraih dua medali dari nomor beregu. Tim beregu putra meraih medali emas, sementara medali perak dipersembahkan oleh tim beregu putri.

Rupanya, bakal terdapat perubahan pada nomor perorangan nanti. Dua andalan Indonesia pada nomor beregu putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, tidak akan tampil di SEA Games 2019.

Baca Juga:

Bersaing Ketat dengan Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam, Pelatih Thailand Tak Garansi Jumlah Gol

Ketum PSSI Mochamad Iriawan Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 Usai Menang Telak Atas Brunei

Hal itu dikarenakan keduanya bakal bermain di World Tour Finals 2019. Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting sudah bertolak ke Jakarta untuk melakukan persiapan.

Perubahan lain dilakukan pada nomor tunggal putri. Fitriani yang tampil kurang impresif sepanjang pagelaran SEA Games 2019 dicoret dari nomor perorangan.

Fitriani selalu menelan kekalahan pada dua laga pamungkas SEA Games 2019. Fitriani kalah saat bersua wakil Singapura, pun demikian ketika menghadapi Busanan Ongbamrungphan.

Posisi Fitriani pun digantikan oleh Ruselli Hartawan untuk perorangan SEA Games 2019. Hal tersebut disampaikan langsung melalui akun media sosial PBSI.

Anthony Sinisuka Ginting Breaking News Fitriani Ruselli Hartawan Jonatan Christie SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan