SEA Games 2019: Video Call dan Pesan Ketum PB PRSI kepada Tim Polo Air Indonesia

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 November 2019
SEA Games 2019: Video Call dan Pesan Ketum PB PRSI kepada Tim Polo Air Indonesia
Video call Anindya Bakrie kepada tim Polo Air Indonesia (istimewa)

BolaSkor.com - Ketua Umum PB PRSI, Anindya Bakrie, meminta kepada tim Polo Air Indonesia untuk menjaga fokus melawan Malaysia, Jumat (29/11). Anindya Bakrie juga mengucapkan rasa syukurnya pasca melihat Indonesia mengalahkan Singapura di ajang SEA Games 2019 cabang olahraga Polo Air.

Indonesia menang 7-3 melawan Singapura di New Clark Aquatic Centre, Capas, Filipina. Ini menjadi prestasi yang patut diacungi jempol, sebab Singapura merupakan juara 28 kali cabor Polo Air SEA Games sejak kali pertama digelar.

Saking senang dan bersyukurnya, Anindya Bakrie sampai langsung mengucapkan ucapan selamat langsung kepada tim Polo Air Indonesia via panggilan video (video call).

Baca Juga:

Catat Sejarah, Menpora Harapkan Polo Air Sabet Emas Pertama Indonesia

SEA Games 2019: Sejarah Polo Air Indonesia Kalahkan Singapura, Diambang Medali Emas Pertama

Ridjkie Mulia: Berkarier di Eropa dan Bawa Bendera Indonesia di Pembukaan SEA Games 2019

Tim Polo Air Indonesia (istimewa)

"Alhamdulillah, alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya. Saya sampai sujud syukur saat memimpin Rapimnas Kadin. Pas mau rapat saya sampai ga bisa fokus, karena mau nanya skornya berapapun takut," tutur Anindya Bakrie melalui rilis.

"Sekali lagi terima kasih kalian telah membuat sejarah sebagai negara pertama yang mengalahkan Singapura. Besok masih ada satu pertandingan lagi melawan Malaysia, tetap fokus. Terima kasih ya tim dan juga Bang Deddy serta semua pihak yang telah membantu," terangnya.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, juga menyatakan rasa bangga melihat perjuangan tim Polo Air Indonesia.

"Saya bangga Timnas Polo Air Putra Indonesia mampu membuat sejarah untuk pertama kali mengalahkan Singapura yang selama ini merajai cabang olahraga polo air SEA Games. Itu merupakan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Indonesia," kata Zainudin Amali.

"Saya berharap Polo Air yang sudah mencatat sejarah mampu melengkapinya dengan menjadi cabor pertama penyumbang medali emas bagi Kontingen Indonesia di SEA Games Filipina 2019," harapnya.

Breaking News SEA Games 2019 Menpora Menpora Zainudin Amali Polo Air
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan