BolaSkor.com - Pembalap F2, Sean Gelael, mengaku berharap bisa mendapatkan poin pada Formula 2 Inggris. Namun, Sean menyadari balapan di Sirkuit Silverstone tidak akan berjalan mudah.

Sean belum bisa tampil maksimal dalam seri awal F2 2020. Padahal, pembalap asal Indonesia tersebut sudah mengendarai mobil juara bertahan ajang tersebut.

Situasi tersebut membuat Sean berharap bisa meraih hasil maksimal di Sirkuit Silverstone. Sayangnya trek di sirkuit tersebut kerap dianggap menyiksa pembalap.

Baca Juga:

Poin Feature Race Lepas dari Genggaman Sean Gelael

NOC Indonesia dan Pemerintah DKI Jakarta Mulai Menyiapkan Bidding Olimpiade 2032

Alhasil, Sean pun mengaku terus berkomunikasi dengan timnya, DAMS. Selain itu, sang pembalap optimistis bisa membawa pulang poin dari Sirkuit Silverstone.

"Komunikasi kami (Sean dan DAMS) sangat produktif sejak balapan di Hongaria. Saya yakin dan berharap poin bisa kami dapatkan lagi di Silverstone," tutur Sean.

Sementara itu, kepala tim DAMS, Francois Sicard, mengatakn timnya bekerja sama dengan para pembalap. Mereka tidak ingin masalah di Hongaria terulang.

Dalam tiga seri balapan F2, Sean baru mengumpulkan tiga poin. Ketiganya diraih dari F2 GP Styria di Sirkuit Red Bull Ring, sementara seri lain nol poin.