Sebab Persib Bandung Batal Rekrut Bek Timnas U-19 dan Penggantinya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 September 2019
Sebab Persib Bandung Batal Rekrut Bek Timnas U-19 dan Penggantinya
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan batal merekrut bek Timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Pelatih Robert Rene Alberts.

Menurut Robert Rene Alberts, pembatalan itu dilakukan karena Dewangga mendapatkan tawaran lebih baik dari tim lain. Sehingga ia gagal menjadi bagian Persib di Liga 1 2019.

"Dia (Dewangga) mendapat tawaran yang lebih bagus dari tim lain. Saya pikir dia ingin pergi untuk membela tim lain, itu saja," tegas Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:

Persoalan Persib Bandung saat Hadapi Arema FC

Ghozali Siregar Absen Selama Satu Pekan Bela Persib karena Pendarahan di Bola Mata

Meski demikian, Robert Rene Alberts tak mempermasalahkannya. Sebab ia sudah menyiapkan penggantinya. Ia adalah Pian Hadiansyah yang berasal dari Persib U-20.

"Dia (Pian) bek tengah dan juga merupakan pemain dari tim muda Persib. Jadi kami membawanya untuk menjaga keseimbangan tim," bebernya.

Selain Pian, pelatih asal Belanda ini juga mempromosikan tiga pemain Persib U-20 lainnya untuk turut serta di putaran kedua Liga 1 2019. Mereka adalah Mario Jardel, Ilham Qolba dan Julius Josel. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan