Sebagai Senior, David Moyes Kirim Petuah untuk Ole Gunnar Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 September 2021
Sebagai Senior, David Moyes Kirim Petuah untuk Ole Gunnar Solskjaer
David Moyes (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pendapatkan mengenai kiprah Ole Gunnar Solskjaer dalam menangani Manchester United. Menurutnya, Solskjaer wajib membawa The Red Devils sebagai pesaing gelar.

David Moyes akan bertemu sang mantan, Manchester United, dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (19/9). Moyes pernah mendapatkan kepercayaan sebagai pelatih The Red Devils setelah era Sir Alex Ferguson berakhir. Sayangnya, kisah tersebut hanya bertahan 10 bulan.

Moyes tidak kecewa didepak Manchester United saat itu. Sang manajer mengakui tidak maksimal.

Baca Juga:

Ada 'Bantuan' dari Sir Alex Ferguson dalam Keberhasilan United Rekrut Varane

Ikut Rombongan Man United, Solskjaer Jelaskan Status Sir Alex Ferguson

Terungkap Peran Sir Alex Ferguson Cegah Ronaldo ke Manchester City

"Saya melihatnya punya peluang besar untuk mengelola klub terbesar di dunia. Namun, saya tidak menyalahkan orang lain selain diri sendiri. Saya perlu memenangi lebih banyak pertandingan," ujar Moyes seperti dilaporkan TalkSport.

"Di klub besar dunia, Anda harus memenangi pertandingan. Sayangnya, saya tidak cukup meraih kemenangan," tambahnya.

"Solskjaer melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Saya pikir, semua manajer di klub mana pun akan meminta waktu. Jika mendapatkan kesempatan, itu pasti membantu Anda membangun skuad dan menyampaikan pemikiran pada tim," kata Moyes.

David Moyes tidak ragu menyebut Manchester United sebagai kandidat meraih gelar. Menurutnya, Solskjaer punya sejumlah pilihan di setiap posisi. Oleh karena itu, Moyes memberikan wejangan kepada Solskjaer untuk membawa Man United berjuang di papan atas.

"Saya pikir Manchester United harus selalu kompetitif dan mencoba meraih trofi. Mereka perlu berusaha meraih gelar Premier League. Itulah yang dilakukan klub."

"Manchester United punya keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman dalam tim. Saya pikir, Solskjaer diberi kesempatan yang sangat bagus membangun tim dan menurut saya dia melakukan pekerjaan dengan baik."

"Solskjaer punya tim yang lebih dari cukup untuk meraih gelar Premier League musim ini," kata David Moyes.

David Moyes Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan