Sebastian Vettel Bersedia Mentori Putra Michael Schumacher

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Januari 2021
Sebastian Vettel Bersedia Mentori Putra Michael Schumacher
Sebastian Vettel dan Mick Schumacher. (F1)

BolaSkor.com - Pembalap F1, Sebastian Vettel, mengaku bersedia membantu putra Michael Schumacher, Mick Schumacher. Tawaran itu karena Vettel merasa memiliki keterikatan dengan ayah Mick.

Mick bakal menjalani debut di F1 pada musim 2021. Sebelumnya, Vettel telah mengenal Mick karena berpasangan di tim Jerman untuk Race of Champions di Meksiko pada 2019.

Menariknya, Schumacher senior merupakan rekan setim Vettel sebelumnya. Bukan rahasia juga apabila eks pembalap Ferrari itu mengidolakan Schumacher.

Oleh sebab itu, Vettel mengaku siap membantu Mick pada musim perdananya. Namun, pembalap asal Jerman itu menilai juniornya juga harus menentukan keputusan sendiri.

"Saya siap membantunya, apalagi karena saya memiliki hubungan baik dengan ayahnya. Sayang, Michael tidak bisa melihat perkembangan Mick sampai ke F1," ujar Vettel.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Mick dan siap membantunya. Saya melihat ayahnya memenangi banyak balapan. Namun, saya senang apabila bisa menjadi mentor Mick."

"Akan tetapi, Mick harus menemukan jalanya sendiri. Saya akan memperlakukannya seperti ayahnya dulu membantu saya. Saya sangat menghormati Michael," lanjutnya.

Menariknya, ketika Vettel mengidolakan Schumacher, dia justru menjadi idola Mick. Hal itu membuat juara dunia empat kali itu menilai hubungannya dengan Mick mirip dengannya dan Schumacher.

Mick Schumacher Michael Schumacher Breaking News F1 F1 2021 Sebastian vettel
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan