Sebelum Hilang, Emiliano Sala Sempat Kirim Pesan Khawatir dengan Kondisi Pesawat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Januari 2019
Sebelum Hilang, Emiliano Sala Sempat Kirim Pesan Khawatir dengan Kondisi Pesawat
Emiliano Sala (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala, dilaporkan sempat mengirimkan pesan terakhir sebelum hilang. Sang pemain menyoroti keadaan pesawat yang terlihat tidak baik.

Emiliano Sala pergi dari bandara Nantel Atlantique menuju Cardiff pada Senin (21/1). Akan tetapi, setelah satu jam lepas landas, pesawat tersebut hilang kontak.

Berdasarkan kabar yang beredar, pesawat yang ditumpangi Sala terakhir kali tertangkap radar di utara laut Aldernet atau sekitar Les Casquets. Sebelumnya, pesawat Piper PA-46 itu dilaporkan sempat mengalami masalah selama tiga jam sebelum lepas landas.

Beberapa jam berselang, Ole.com merilis pesan suara terakhir dari Sala sebelum terbang. Pada rekaman tersebut, Sala terdengar menyoroti keadaan pesawat.

Baca juga:

Pesawat yang Ditumpangi Pemain Anyar Cardiff City Hilang Kontak di Kepulauan Channel

Gara-gara Nathaniel Clyne, Liverpool Jadi Sasaran Kemarahan Manajer Cardiff City

Emiliano Sala

"Halo, bagaimana kabarmu? Saya sangat lelah di Nantes karena melakukan banyak hal. Saya sekarang berada di pesawat yang terlihat dalam keadaan berantakan. Saya akan pergi ke Cardiff dan berlatih bersama tim anyar," ujar Salah.

Sejatinya, perjalan Sala biasa ditempuh hanya dalam waktu 20 menit. "Jika kami tidak mendengar kabar saya dalam satu jam ke depan, saya tidak mengetahui apakah mereka akan mengirim orang untuk mencari saya. Saya mulai ketakutan sekarang," sebut Sala.

Sementara itu, ayah Sala, Horacio, hanya bisa pasrah dan berharap ada kabar baik dari anaknya. "Saya putus asa. Saya tidak tahu apa yang terjadi dan berharap ada kabar baik yang datang. Dia adalah anak laki-laki pekerja keras. Dia telah melakukan langkah tepat dengan bergabung ke Cardiff City," papar Horacio.

Emiliano Sala merupakan pemain anyar Cardiff City yang diboyong dari Nantes dengan mahar 15 juta pounds. Jumlah tersebut menjadikan Sala sebagai pemain termahal dalam sejarah klub.

Emiliano-sala Breaking News Cardiff City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan