Sebulan Menganggur, Cristiano Ronaldo Sepi Peminat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 21 Desember 2022
Sebulan Menganggur, Cristiano Ronaldo Sepi Peminat
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Reputasi Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa tampaknya sudah benar-benar pudar. Kini tak ada lagi klub Eropa yang berminat memakai jasanya.

Ronaldo berstatus tanpa klub usai berpisah dengan Manchester United pada 22 November silam. Itu artinya, setiap klub yang ingin mengontraknya tidak perlu membayar biaya transfer.

Namun setelah tepat satu bulan menganggur, tidak ada klub Eropa yang mendekati Ronaldo. Padahal bursa transfer musim dingin akan dibuka pada awal Januari mendatang.

Baca Juga:

Akhir Cerita Dua Rival: Warisan Cristiano Ronaldo Ternodai, Lionel Messi Pemenang Sejati

Cristiano Ronaldo Disarankan Ikuti Jejak Lionel Messi Main di Prancis

Cristiano Ronaldo Umumkan Klub Baru Sebelum Pergantian Tahun?

Menurut laporan Marca, satu-satunya tawaran untuk Ronaldo datang dari Al-Nassr. Klub Arab Saudi itu kabarnya siap menggaji CR7 dengan angka 175 juta poundsterling per tahun.

Ini tentu menjadi ironi tersendiri. Padahal Ronaldo sempat dianggap sebagai mesin gol terbaik di dunia.

Dengan kondisi ini, Ronaldo sangat mungkin menerima tawaran Al-Nassr. Kesepakatan bahkan disebut akan dicapai sebelum pergantian tahun.

Meski begitu, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Bukan tidak mungkin ada klub Eropa yang siap menampung Ronaldo sebelum pergantian tahun.

Salah satu alasan Ronaldo tak laku adalah karena gajinya yang terlampau besar. Manchester United memberi upah hampir 400 ribu poundsterling per pekan atau 25 juta poundsterling per tahun kepadanya.

Cristiano Ronaldo Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan