Cristiano Ronaldo Umumkan Klub Baru Sebelum Pergantian Tahun?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 Desember 2022
Cristiano Ronaldo Umumkan Klub Baru Sebelum Pergantian Tahun?
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Cristiano Ronaldo mulai terungkap. Klub terbaru CR7 kabarnya akan diketahui sebelum pergantian tahun.

Ronaldo kini berstatus tanpa klub usai berpisah dengan Manchester United. Kedua pihak memilih mengakhiri kontrak lebih cepat usai beredarnya wawancara kontroversial sang megabintang dengan Piers Morgan.

Ronaldo awalnya ingin menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai ajang untuk mencari perhatian klub-klub besar. Sayangnya Portugal yang diperkuatnya justru tersingkir secara tragis pada babak perempat final.

Baca Juga:

Akhir Cerita Dua Rival: Warisan Cristiano Ronaldo Ternodai, Lionel Messi Pemenang Sejati

Chelsea Disarankan Kontrak Cristiano Ronaldo Selama Enam Bulan

Gagal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Disarankan Pensiun

Portugal secara mengejutkan takluk 0-1 dari Maroko. Tragisnya, Ronaldo selalu memulai dari bangku cadangan pada dua laga di fase gugur.

Kondisi itu membuat banyak pihak menilai era Ronaldo telah berakhir. Tentu tak banyak klub besar yang ingin menggunakan jasanya usai performa di Piala Dunia 2022.

Menurut laporan Marca, Ronaldo akan melanjutkan karier di klub Arab Saudi, Al-Nassr. Negosiasi kedua pihak tengah memasuki fase akhir.

Al-Nassr kabarnya siap membayar gaji Ronaldo sebesar 175 juta poundsterling per tahun. Belum jelas durasi kontrak yang diberikan tetapi tim asuhan Rudi Garcia tersebut ingin merampungkan kesepakatan sebelum pergantian tahun.

Rumor ketertarikan Al-Nassr sebenarnya sudah terdengar sejak Piala Dunia 2022 masih berlangsung. Namun Ronaldo kabarnya ketika itu masih berharap untuk melanjutkan karier di Eropa.

Dengan kabar terbaru ini, Ronaldo tampaknya mulai bersikap realistis. Sulit untuk tetap melanjutkan karier di klub besar Eropa karena usianya tak muda lagi ditambah nilai gaji yang tinggi.

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan