Sebut Tak Ada Lagi Target Pribadi, Allegri Dituding Sindir Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Februari 2022
Sebut Tak Ada Lagi Target Pribadi, Allegri Dituding Sindir Ronaldo
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dituding menyindir Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah hengkang ke Manchester United. Menurutnya, tak ada lagi target pribadi di dalam tim.

Juventus akan bersua Torino pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Allianz, Sabtu (19/2) dini hari WIB. Pertandingan itu sangat penting dalam upaya Juve menjaga posisi di empat besar.

Pada sesi wawancara sebelum laga, Allegri mendapatkan pertanyaan soal bagaimana DNA Juve saat ini. Allegri menyebut jika saat ini para pemain Juve sudah bersatu dan tak mementingkan target individu.

Baca Juga:

Upaya Terakhir Juventus Pertahankan Paulo Dybala

Alasan Alvaro Morata Batal Hengkang dari Juventus

Bisikan Allegri untuk Vlahovic yang Jalani Debut di Juventus

"Menurut saya, target pribadi sudah disingkirkan. Kami fokus pada tim," tegas Allegri seperti yang dilaporkan Football Italia.

"Kami sudah bersama selama enam hingga tujuh bulan saat ini. Kami semakin mengenal satu sama lain dan merasa lebih seperti sebuah tim," jelasnya.

Allegri memang tidak menyebut dengan gamblang jika pernyataan tersebut ditujukan kepada Ronaldo. Namun, media setempat memprediksi jika Ronaldo adalah maksud dari keterangan Allegri.

"Ada antusias dan keinginan untuk menang meski berada di musim yang sulit. Kami punya target penting," jelas sang pelatih.

"Laga besok sangat penting untuk musim ini karena harus bersiap untuk pertandingan lain melawan Villarreal di Liga Champions. Duel tersebut akan sangat berbeda dari pertandingan besok."

Selama membela Juventus, Ronaldo memang kerap terlibat kontroversi. Satu di antaranya adalah ketika sang pemain marah saat diganti pada pertengahan laga.

Aksi tersebut mulai menimbulkan isu tak sedap. Ronaldo dianggap terlalu mengejar prestasi pribadi dibanding kepentingan tim.

Usai gagal melakukan tugasnya membawa Juventus juara Liga Champions, Ronaldo memilih pulang kampung ke Manchester United. Selama membela Juve, CR7 mengemas 101 gol dalam 134 pertandingan. Ronaldo membawa Juve dua kali juara Serie A.

Cristiano Ronaldo Massimiliano Allegri Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.601

Bagikan