Sehari Jelang Kick Off Liga 1 2022/2023, Dewa United FC Umumkan Kedatangan Eks Persik Kediri

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 22 Juli 2022
Sehari Jelang Kick Off Liga 1 2022/2023, Dewa United FC Umumkan Kedatangan Eks Persik Kediri
Risna Prahabalenta. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Satu hari jelang kick off Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (23/7), Dewa United FC berhasil mengamankan tanda tangan satu pemain baru. Dia adalah Risna Prahalabenta.

Risna didatangkan Dewa United FC setelah pemain tersebut memilih mundur dari klub sebelumnya, Persik Kediri. Bergabungnya bek tangguh ini pun disambut positif oleh CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

"Selamat datang untuk Risna. Kami sangat senang dengan kehadiran dia karena tim pelatih memang membutuhkan sosok pemain belakang seperti dia," kata Ardian.

"Secara usia, Risna juga tergolong pemain muda tapi pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 cukup banyak. Sama seperti pemain lainnya yang baru bergabung, kami berharap proses adaptasinya tidak menemui kendala," sambungnya.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2022/2023: Dewa United FC

Lawan Persis Solo di Magelang, Dewa United FC Anggap Bukan Keuntungan

Sementara itu, Risna mengungkapkan alasannya bergabung dengan Dewa United FC. Dia menilai tim dengan julukan Tangsel Warriors ini punya target tinggi meski berstatus tim promosi di Liga 1 2022/2023.

"Jujur, ketika tawaran untuk bergabung itu datang, saya merasa tertantang untuk bisa mencapai prestasi bersama Dewa United FC," ujar Risna.

Dewa United FC Persik kediri Ardian Satya Negara Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.326

Bagikan