Sekali Lagi, Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 Juli 2019
Sekali Lagi, Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya belum bisa mewujudkan keinginannya mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Pasalnya tawaran yang dilayangkan Inter kembali ditolak oleh Setan Merah.

Menurut laporan SkySports, United menolak tawaran terbaru yang diajukan Inter sebesar 53,9 juta pounds. Nilai ini sebenarnya tak berbeda dengan tawaran sebelumnya. Namun kali ini Inter bersedia membayar tunai, tanpa dicicil.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Solusi Masalah Icardi dengan Inter Milan: Carikan Wanda Pacar Baru

Lukaku

Usaha Inter untuk mendapatkan Lukaku memang terbilang alot. Beberapa tawaran yang sudah diajukan oleh Inter, termasuk skema barter dengan Paolo Icardi, terus ditolak oleh United. Kesulitan Inter dipastikan akan lebih sulit setelah manajer United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tak akan menjual pemain manapun.

Kemungkinan Inter sendiri masih terus berusaha menggaet Lukaku. Pasalnya, Conte sangat menginginkan ujung tombak asal Belgia tersebut.

"Saat melatih Chelsea, saya sudah ingin membawanya. Saya menyukai pemain ini. Saya melihatnya bisa menjadi pemain penting buat kami," kata Conte dikutip Sky Sports.

"Kita lihat saja apa yang terjadi. Untuk saat ini dia masih menjadi pemain Manchester United."

Sementara itu, Man Utd berkeras mereka hanya akan mempertimbangkan kemungkinan untuk melepas Lukaku apabila mendapatkan tawaran lebih tinggi dari saat mereka membeli sang pemain. Sebagai catatan, Lukaku dibeli Manchester United dari Everton senilai 79 juta pound pada 2017.

Bursa transfer Romelu lukaku Manchester United Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan