Sekretaris Barito Putera Sebut Kondisi Yunan Helmi Mulai Membaik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 19 Maret 2020
Sekretaris Barito Putera Sebut Kondisi Yunan Helmi Mulai Membaik
Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi. (Istimewa)

BolaSkor.com - Sekretaris tim (Sektim) Barito Putera, Ainul Ridha mengakatakan kondisi asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi perlahan mulai membaik. Terbaru pihak tim menduga bahwa Yunan terjangkit Demam Berdarah (DBD), bukan Virus Corona (COVID-19).

Yunan belakangan dilaporkan harus menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin, Banjarmasin, sejak Sabtu (14/3) lalu. Kondisi yang kurang sehat pula yang membuatnya tak ikut rombongan tim saat bertandang ke Makassar.

"(Kondisi Yunan) sampai dengan saat ini sudah membaik. Tapi, belum ada konfirmasi positif corona, curiganya DBD," kata Ainul Ridha saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Kurniawan Dwi Yulianto Bicara Lockdown Virus Corona di Malaysia hingga Antisipasi Progam Sabah FA

Asisten Pelatih Barito Putera Diduga Terinfeksi COVID-19

"Sejauh ini belum ada pernyataan positif (corona) dari rumah sakit. Tapi, kondisinya sudah membaik," tambahnya.

Lebih lanjut, Barito Putera merupakan salah satu tim yang sangat peduli dengan ada pandemi Virus Corona ini. Laskar Antasari pun melakukan tes kesehatan kepada seluruh elemen yang ada dalam tim tersebut, pada Selasa (17/3) lalu.

Hasilnya pun sudah diketahui, semua pemain dan tim pelatih yang melakukan tes tersebut negatif COVID-19 ini. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh penjaga gawang Barito Putera, Muhammad Riyandi.

"Kemarin, kan sudah tes medis. Alhamdulillah semua pemain negatif, hasilnya sudah keluar kemarin. Kalau Coach Yunan saya masih belum tahu. Tapi masih dalam perawatan," kata Riyandi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Barito Putera Yunan helmi Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan