Selain Diego Godin, Inter Milan Dikaitkan dengan Arjen Robben

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Januari 2019
Selain Diego Godin, Inter Milan Dikaitkan dengan Arjen Robben
Arjen Robben. (Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Inter Milan merupakan satu di antara klub yang aktif pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, La Beneamata lebih aktif memburu pemain dengan status bebas transfer.

Bursa transfer musim dingin memang menjadi ajang klub-klub untuk mendekati para pemain yang dalam akhir masa kontrak. Berdasarkan aturan, mereka memang baru bisa bernegosiasi enam bulan sebelum kontrak berakhir.

Oleh sebab itu, bursa transfer musim dingin 2019 dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Milan menambah amunisi. Sejumlah pemain top masuk dalam daftar incaran I Nerazzurri.

Baca Juga:

Efek Domino Kedatangan Diego Godin ke Inter Milan

Inter Milan Jadi Alasan Ronaldo Beli Klub Spanyol

Arjen Robben

Pertama, Inter Milan dikaitkan dengan bek Atletico Madrid, Diego Godin. Bek berumur itu masih menjadi incarak kesebelasan raksasa Eropa karena bakal berstatus tanpa klub pada musim panas.

Media-media di Italia mengabarkan Inter Milan telah menjalin kesepakatan dengan Diego Godin. Sang pemain bakal merapat ke Kota Milan pada akhir musim 2018-2019.

Rupanya Diego Godin bukan satu-satunya pemain yang ingin direkrut oleh Inter Milan. Penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben, juga dikaitkan dengan La Beneamata.

Memperkuat Bayern Munchen sejak 2009, Arjen Robben telah menyatakan ingin mencari petualangan baru. Robben mengindikasikan bakal hengkang saat kontraknya berakhir.

Bahkan, menurut Football Italia, Arjen Robben yang terlebih dulu menghubungi Inter Milan. Pemain asal Belanda itu disebut berniat melanjutkan karier di Italia.

Keinginan Arjen Robben itu menerima sambutan baik dari Inter Milan. Perwakilan kedua belah pihak diberitakan tengah menjadwalkan pertemuan.

Inter Milan Arjen Robben Diego Godin Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan