Selangkah Lagi Lionel Messi Samai Torehan Hattrick Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Desember 2018
Selangkah Lagi Lionel Messi Samai Torehan Hattrick Cristiano Ronaldo
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Lionel Messi membuktikan dirinya belum kehabisan bensin kendati sudah berusia 31 tahun. Saat ini, La Pulga selangkah lagi menyamai torehan hattrick Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi mencetak hattrick saat Barcelona menghadapi Levante dalam laga lanjutan LaLiga 2018-2019. Tak berhenti sampai di situ, Messi juga menciptakan assist untuk gol Luis Suarez dan Gerard Pique.

Torehan tersebut membuat pelatih Barcelona, Ernesti Valverde, semringah."Saya tidak mengetahui bagaimana mereka memberikan label kepadanya. Saya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan tersebut secara berulang," ungkap Valverde seperti dilansir Sportskeeda.

Baca juga:

Duet Lionel Messi dan Luis Suarez Lebih Baik daripada Madrid dan Atletico

Lionel Messi Jadi Pemain Pertama dengan Torehan Assist dan Gol Dua Digit

Lionel Messi

"Dia akan membuat kami bermain dan memberi kami gol yang luar biasa. Kami harus menikmatinya," jelas Valverde.

Tambahan satu hattrick membuat Lionel Messi telah mencatatkan 43 hattrick di seluruh kompetisi. Kini, pemain asal Argentina itu hanya berjarak satu hattrick dari Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, di LaLiga, Messi telah mencatatkan 31 hattrick. Hal itu membuat Messi tertinggal dua hattrick dari Cristiano Ronaldo (34) yang melakukannya bersama Real Madrid.

Tidak berhenti sampai di situ, pertandingan kontra Levante juga kembali menghadirkan pencapaian spesial untuk Messi. Pemain yang digosipkan akan hengkang ke Serie A itu menjadi penggawa Barcelona dengan kemenangan terbanyak di LaLiga dengan 323 kali.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang Xavi Hernandez dengan 322 kemenangan. Messi bisa kian menjauh bila mampu menekuk Celta Vigo pada laga berikutnya.

LaLiga Barcelona Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan