Seluruh Pemain Anyar Disertakan Juventus dalam Skuat Tur Pramusim 2019-2020

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 10 Juli 2019
Seluruh Pemain Anyar Disertakan Juventus dalam Skuat Tur Pramusim 2019-2020
Aaron Ramsey (Laman Resmi Juventus)

BolaSkor.com - Liburan telah usai bagi beberapa pesepakbola profesional di Eropa. Mereka diharuskan melapor kepada klub, mengikuti tes fisik, lalu berlatih kembali di pramusim jelang musim 2019-20.

Juventus, yang sejauh ini telah merekrut lima pemain di bursa transfer musim panas, juga mulai bersiap melakukan tur pramusim di Amerika Serikat untuk mengikuti International Champions Cup.

Seluruh pemain baru tersebut dibawa serta tim asuhan Maurizio Sarri untuk mengikuti tur pramusim. Mereka adalah: Luca Pellegrini, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon (pemain anyar rasa pemain lama), dan Merih Demiral.

Tidak hanya mereka, Mario Mandzukic, Joao Cancelo, Gonzalo Higuain, juga dibawa serta ke dalam skuat meski mereka masuk kategori pemain-pemain yang berpotensi hengkang.

Baca Juga:

Catatan Impresif Rekrutan Anyar Juventus, Merih Demiral

PSG Mundur dari Lomba Merekrut Matthijs De Ligt, Juventus Semakin Terdepan

Cristiano Ronaldo Perintahkan Juventus Rekrut Romelu Lukaku

Juventus

Cancelo diminati serius oleh Manchester City-nya Pep Guardiola. Sementara Mandzukic mendapatkan penawaran, dengan gaji selangit, dari klub China.

Sedangkan Higuain, meski dilatih oleh Sarri, mantan pelatihnya di Napoli dan Chelsea, berpeluang hengkang agar uang penjualannya bisa dibelikan striker baru.

Di antara nama-nama tersebut, tidak ada Cristiano Ronaldo dan Blaise Matuidi, yang memang diizinkan menjalani libur tambahan karena partisipasi mereka di turnamen internasional bersama timnas.

Jumlah pemain itu bisa saja bertambah karena Juve masih aktif di bursa transfer musim panas. Juventus masih dihubungkan dengan Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam) dan Paul Pogba (Manchester United).

Berikut nama-nama dalam skuat tur pramusim Juventus:

Gianluigi Buffon, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio, Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Giorgio Chiellini, Merih Demiral, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani; Emre Can, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey; Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Marko Pjaca

Breaking News Juventus Tur Pra Musim Turnamen pra musim Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan