Semangat Kalteng Putra Semakin Berlipat di Markas Persebaya Surabaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Mei 2019
Semangat Kalteng Putra Semakin Berlipat di Markas Persebaya Surabaya
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comKalteng Putra datang ke Surabaya dengan penuh percaya diri. Tim asuhan Gomes de Oliveira tersebut yakin bisa mencuri poin di kandang Persebaya. Kedua tim akan bersua di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5) malam.

Kalteng Putra memang memiliki rekor yang bagus saat menghadapi Persebaya. Semasa masih berkutat di Liga 2 2017, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu belum pernah takluk di tangan Persebaya.

Ditambah lagi dengan hasil positif yang mereka raih pada gim pertama di Liga 1 2019. Ferinando Pahabol dan kawan-kawan berhasil mempermalukan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga:

Kalteng Putra Kental dengan Nuansa Persebaya

Kalteng Putra Kembali Mengejutkan, Persebaya Mantapkan Konsentrasi

“Kami datang dengan semangat. Semangat itu berlipat karena melawan Persebaya yang punya suporter istimewa. Kami akan berjuang untuk mendapatkan poin,” tegas Gomes, Senin (20/50 siang.

Mantan pelatih Persebaya U-21 itu menambahkan, Kalteng Putra akan mengandalkan kolektivitas tim. Mereka juga siap bekerja keras di Stadion GBT. “Kalau kami bekerja sama, kami bisa mendapatkan hasil yang baik,” tutur pelatih asal Brasil itu.

Selain Gomes, ada empat pemain Kalteng Putra yang pernah bekerja di Persebaya. Keempat pemain itu adalah Dimas Galih Pratama, Bobby Satria, OK John dan Ferinando Pahabol. Dari empat nama itu, hanya Bobby yang berstartus pemain cadangan.

“Untuk eks Persebaya pasti akan kami tampilkan. Mereka pasti punya motivasi untuk melawan mantan tim, dan membantu kami mendapatkan hasil yang baik,” tutur mantan pelatih Madura United itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Kalteng Putra FC Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan