Semangat Tanpa Batas Teman Disabilitas untuk Battle of Gods

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 Februari 2021
Semangat Tanpa Batas Teman Disabilitas untuk Battle of Gods
Dewa United ESport. (Istimewa)

BolaSkor.com - Turnamen Battle of Gods ternyata tak hanya mengundang antusias besar dari pecinta game di Indonesia. Semangat tinggi untuk mengikuti ajang tersebut juga membumbung di teman disabilitas.

Battle of Gods bakal dimulai pada 18 Februari 2021. Total, ada sembilan kota yang menghelat ajang akbar ini yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, dan Palembang. Adapun untuk teman disabilitas ada kategori khusus yakni PUBG Mobile Mode Solo.

“Dari 100 slot peserta yang kami buka, sudah full," kata CEO Dewa United, David.

"Jujur kami senang dan bangga dengan antusiasme dan spirit yang ditunjukkan saudara-saudara disabilitas kita,” imbuh David.

Kehadiran teman disabilitas pada Battle of Gods diharapkan bisa membuka mata. Artinya, tak ada keterbatasan bagi siapapun, bahkan di dunia esports.

Baca Juga:

Atlet PON Papua Masuk Prioritas Vaksin Virus Corona

Menpora Beri Tanggapan soal Lanjutan Liga 1

“Saudara-saudara kita yang disabilitas sebenarnya banyak memiliki hobi game. Tapi mungkin belum banyak yang tahu kalau kemampuan mereka juga sangat bagus. Nah Dewa United Esports juga mau memberi kesempatan untuk saudara kita yang disabilitas," kata David.

Selain untuk teman disabilitas, turnamen 'Battle of Gods' juga ditujukan untuk peserta umum dengan total hadiah Rp150 juta. Adapun beberapa kategori game yang dipertandingkan adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, dan e-Football PES 2021.

"Bagi semua pencinta esports jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar turnamen 'Battle of Gods' ini. Di beberapa kota, masih ada slot yang tersedia," seru David. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses dewaunited.com dan instagram @dewaunitedesports.

Breaking News Battle of Gods Esports PUBG Dewa United ESport
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan