Sembuh dari COVID-19, Zidane Ikrarkan Kebangkitan Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 06 Februari 2021
Sembuh dari COVID-19, Zidane Ikrarkan Kebangkitan Real Madrid
Zinedine Zidane sudah kembali memimpin latihan Real Madrid. (Twitter)

BolaSkor.com - Zinedine Zidane sudah kembali memimpin skuat Real Madrid usai sembuh dari COVID-19. Pelatih berusia 48 tahun itu langsung bertekad membawa Los Blancos bangkit.

Posisi Zidane sebenarnya tengah berada di ujung tanduk. Ancaman pemecatan terus mengintainya setelah Madrid takluk dari Levante pada laga terakhir.

Kekalahan tersebut membuat peluang Madrid untuk mempertahankan gelar LaLiga kian tertutup. Sergio Ramos dan kawan-kawan kini tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Baca Juga:

Chelsea Tertarik Pulangkan Eden Hazard dengan Syarat

Gerard Pique Tuding 85 Persen Wasit Berasal dari Madrid

Tak Kunjung Pulih dari Cedera, Hazard Dianggap Masuk Lingkaran Setan

Real Madrid

Namun hal itu tak membuat Zidane mengibarkan bendera putih. Ia masih yakin mampu mempersembahkan gelar juara di akhir musim.

"Kami akan berusaha untuk memenangkan trofi karena Real Madrid adalah klub besar dan kami akan berjuang sampai akhir. Ada dua kompetisi di depan dan kami akan memberikan segalanya," kata Zidane di situs resmi klub.

"Ada 54 poin yang dipertaruhkan di LaLiga dan kami memiliki enam pertandingan sebelum bermain lagi di Liga Champions. Kami akan berjuang untuk kedua kompetisi tersebut hingga akhir."

Sebagai pelatih yang sudah mempersembahkan berbagai trofi bergengsi untuk Madrid, Zidane tentu percaya diri bisa melewati situasi ini. Ia sama sekali tak khawatir akan dipecat.

Selain itu, Zidane juga enggan menjawab rumor terkait kemungkinan dirinya mengakhiri masa jabatannya pada akhir musim nanti. Ia hanya ingin fokus membawa Madrid kembali ke jalur kemenangan.

"Saya sangat beruntung bisa menjadi di sini dan saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin sampai hari terakhir. Hanya karena orang-orang ingin saya menyerah, bukan berarti saya akan menyerah, dan para pemain juga tidak," tambahnya.

Misi kebangkitan Madrid bisa dimulai saat bertandang ke markas Huesca. Hasil selain kemenangan kontra tim promosi tersebut bisa membuat Zidane benar-benar kehilangan pekerjaan.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan