Chelsea Tertarik Pulangkan Eden Hazard dengan Syarat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 05 Februari 2021
Chelsea Tertarik Pulangkan Eden Hazard dengan Syarat
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Setelah berpisah hampir dua tahun, Chelsea tampak belum bisa melupakan Eden Hazard. The Blues dikabarkan tertarik memulangkan mantan bintangnya tersebut yang sinarnya meredup di Real Madrid.

Chelsea menjual Hazard ke Madrid dengan harga sekitar 100 juta euro pada musim panas 2019. Hal itu merupakan keinginan sang pemain sendiri.

Ironisnya, Hazard harus menjalani mimpi buruk selama di Madrid. Alih-alih menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai bintang utama Los Blancos, ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Baca Juga:

Tak Kunjung Pulih dari Cedera, Hazard Dianggap Masuk Lingkaran Setan

Kebangkitan Eden Hazard dan Konsistensi Karim Benzema

Bela Dua Bintang Chelsea, Lampard Singgung Eden Hazard

Eden Hazard

Berita miring terkait buruknya kebugaran Hazard juga sempat mencuat. Hal itu membuat pemain berusia 30 tahun itu dihujani kritikan.

Sepanjang musim ini, Hazard baru tampil 13 kali dan mengoleksi tiga gol. Catatan tersebut tentu tidak sebanding dengan harga mahalnya.

Dilansir dari Defensa Central, Chelsea coba memanfaatkan situasi ini untuk memulangkan Hazard ke Stamford Bridge. Namun klub asal London itu hanya mau menebusnya dengan uang maksimal 50 juta euro.

Angka tersebut hanya separuh dari nilai penjualannya. Chelsea akan untung besar andai kesepakatan ini terjadi.

Chelsea memang mulai kembali membangun ulang skuatnya selepas kedatangan Thomas Tuchel. Hazard dianggap cocok menjadi pemimpin di tim ini.

Chelsea mengabaikan kondisi Hazard yang rentan cedera selama dua musim terakhir. Tim medis mereka harusnya lebih tahu cara memaksimalkan performa sang pemain.

Eden hazard Real Madrid Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan