Tak Kunjung Pulih dari Cedera, Hazard Dianggap Masuk Lingkaran Setan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Februari 2021
Tak Kunjung Pulih dari Cedera, Hazard Dianggap Masuk Lingkaran Setan
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Dokter tim nasional Belgia, Kristof Sas, menilai Eden Hazard berada pada posisi sulit untuk keluar dari cedera yang menghambat perkembangan kariernya. Sas berharap Hazard dalam keadaan siap tempur pada Piala Eropa.

Eden Hazard mengalami masalah otot pada awal pekan ini dan dikabarkan akan absen hingga satu bulan. Itu merupakan cedera kesembilan kali Hazard di Real Madrid.

Dengan begitu, pemain internasional Belgia tersebut belum bisa membuktikan harga 80 juta pounds yang dikeluarkan untuk membelinya dari Chelsea pada musim panas 2019 pantas. Hazard baru mengemas empat gol dalam 35 pertandingan.

Kristof Sas mengaku prihatin dengan masalah yang dialami Hazard. Ia khawatir Hazard tidak akan maksimal pada Piala Eropa yang dihelat akhir tahun.

Baca Juga:

Florentino Perez Buat Perpisahan Madrid dan Ramos Dekati Kenyataan

Goda Ramos Gabung PSG, Rayuan Pochettino Semanis Madu

Bukan Cuma Modal Dengkul, PSG Punya Tawaran Menarik untuk Ramos

Eden Hazard

"Kami sedang menunggu detailnya untuk mengetahui lebih banyak. Namun, itu jelas mengkhawatirkan," ungkap Kristof Sas kepada Nieuwsblad.

"Cedera pada tahap ini tidak mengkhawatirkan untuk Piala Eropa. Bahkan, ini adalah masa istirahat. Namun, hal tersebut berbeda dengan Eden Hazard."

"Itu adalah cedera yang kambuh, situasi kronis yang selalu salah pada akhirnya. Pertama pergelangan kaki, kemudian cedera otot. Semuanya tidak menyenangkan."

"Eden Hazard berada dalam lingkaran setan dan tidak akan muda untuk keluar. Ini mengganggu apa yang terjadi dengan otot-ototnya," timpal Sas.

Dokter tim nasional Belgia akan terus berkordinasi dengan tim medis Real Madrid untuk memantau cedera Hazard. Mereka berusaha membuat Hazard kembali bugar.

"Seorang pesepak bola harus bisa menendang, berbalik, melompat, dan semuanya dalam kecepatan tinggi. Ini akan sulit pada masa rehabilitasi," ulas Sas.

"Dia membutuhkan kecepatan dan kesinambungan. Situasinya dramatis bagi kami. Namun, harus tetap keluar dari jalan buntu tersebut," kata Sas.

Eden Hazard dilaporkan tidak akan tampil dalam pertandingan LaLiga mendatang Madrid melawan Huesca, Getafe, dan Valencia. Namun, sang pemain mungkin akan kembali ketika bersua Real Valladolid pada 20 Februari jika pemulihan berjalan lancar.

Real Madrid Breaking News Eden hazard LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan