BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, memuji pasangan India yang menjadi lawannya, Sawiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Keduanya sempat merepotkan Hendra/Mohammad Ahsan meski akhirnya kalah 19-21, 17-21.

Hendra/Ahsan datang sebagai unggulan kedua dan meladeni Rankireddy/Shetty pada babak kedua Thailand Open 2021. Pasangan India itu sempat merepotkan The Daddies pada awal gim pertama.

Beruntung, Hendra/Ahsan memiliki pengalaman sebagai bekal. Keduanya menunjukkan mental juara sehingga akhirnya lolos ke perempat final Thailand Open 2021.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Ahsan / Hendra Singkirkan Wakil India

Tumbang Lebih Cepat, Ruselli dan Gregoria Diminta Tak Cari Alasan

Meski menang, Hendra memuji permainan Rankireddy/Shetty. Menurutnya, pasangan asal India tersebut memiliki skema serangan yang cukup bagus.

"Tadi di awal game kami kalah start. Jadi mereka ambil inisiatif duluan menyerang padahal ini yang kami paling waspadai," ujar Hendra setelah pertandingan.

"Setelah itu, kami mencoba bermain dengan pola yang sudah kami siapkan. Bagaimana menurunkan bola terlebih dulu dan bermain sabar."

"Pasangan India ini bagus sekali menurut saya, serangannya bagus, smash-nya kencang dan cepat. Jadi bagaimana kami bermain untuk meredam mereka tadi," tambahnya.

Lolos ke perempat final, Hendra/Ahsan mendapat tantangan berat. Keduanya bakal berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Sung Jae, yang menjadi unggulan ketujuh