Sempat Digosipkan Angkat Kaki, Gareth Bale Pilih Bertahan di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Januari 2020
Sempat Digosipkan Angkat Kaki, Gareth Bale Pilih Bertahan di Real Madrid
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang tim nasional Wales, Gareth Bale, dikabarkan memutuskan bertahan di Real Madrid, setidaknya hingga akhir musim. Keputusan tersebut diambil setelah derasnya kabar yang mengatakan sang pemain ingin hengkang.

Gareth Bale sudah lama diisukan tidak betah di Real Madrid. Kehadiran Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Madrid ditenggarai sebagai satu di antara penyebab. Saat Zidane memimpin, Bale jarang mendapatkan kesempatan.

Baca juga:

Kunci Kemenangan Real Madrid Melawan Valencia: Tumpuk Lima Gelandang

Catatan Spesial Tiga Gelandang Real Madrid Usai Melenggang ke Final Piala Super Spanyol

Gareth Bale

Real Madrid juga dilaporkan sudah geram dengan aksi Bale. Sang pemain dianggap lebih mementingkan hal lain ketimbang Real Madrid. Contoh yang paling mencolok adalah ketika Bale absen dari pertandingan Madrid, namun terlihat bermain golf.

Bukannya meredam bara api, Bale justru menyiramkan bahan bakar. Usai laga Wales melawan Hungaria, Bale membawa bendera bertuliskan "Wales, Golf, Real Madrid." Beberapa pihak menilai aksi tersebut sebagai repons bila Bale sudah tidak igin bertahan.

Tak berhenti sampai di situ, pada akhir tahun kemarin, agen Bale, Jonathan Barnett, mengungkapkan kliennya tidak senang di Real Madrid. Pernyataan itu kian memantik kabar Bale akan menuju Premier Laegue. Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap menampung sang pemain.

Manchester United dikabarkan ingin menjadikan Bale sebagai satu di antara penyerang sayap. Bale juga bisa memberikan iklim persaingan kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sementara itu, Tottenham ingin kembali menjalin cerita dengan Bale. Meski penampilan Bale tidak secepat dulu, namun The Lilywhites masih yakin sang pemain bisa berkontribusi besar.

Gareth Bale kerap mengalami cedera pada beberapa musim terakhir. Pada musim ini, pemain 30 tahun itu baru mengemas dua gol plus dua assist dalam 14 laga.

Real Madrid Gareth Bale Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan