BolaSkor.com - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, mengaku sedang mendekati salah satu pemain Timnas Indonesia untuk bisa bergabung. Sejauh ini belum ada kabar siapa pemain Timnas Indonesia itu yang menjadi buruan Sabah FC.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut mengaku, sejauh ini sudah melakukan komunikasi langsung dengan pemain yang bersangkutan. Namun masih menunggu lampu hijau dari klub pemain, mengingat masih terikat kontrak.

Salah satu pemain yang dikabarkan didekati Sabah FC adalah Saddil Ramdani. Kurniawan pernah mendekati pemain Saddil Ramdani untuk bisa bermain bersama Sabah FC pada musim 2020. Sempat disebut akan ke Eropa, Saddil justru memilih bergabung ke Bhayangkara Solo FC.

Baca Juga:

Satu Pemain Timnas Indonesia Didekati Sabah FC

Ini Akun Instagram Resmi Shin Tae-yong

"Soal Saddil, saya belum tahu kalau dia bakal ditarik ke Sabah FC. Karena sejauh ini belum ada komunikasi antara pemain dan tim tersebut ke manajemen kami," kata COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (14/1).

Selain Saddil Ramdani, satu pemain Bhayangkara Solo FC yang berpeluang ke Malaysia adalah Andik Vermansah. Andik sempat dikait-kaitkan dengan Pahang FC.

"Sama seperti Andik, dia pun juga belum ada komunikasi ke saya," pungkas pria yang kini menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.