Sempat Tak Mau Main di Center, Anthony Davis Berubah Pikiran

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 12 September 2020
Sempat Tak Mau Main di Center, Anthony Davis Berubah Pikiran
Anthony Davis. (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Los Angeles Lakers, Anthony Davis, berubah pikiran mengenai keputusannya tidak mau bermain sebagai center. Davis mengaku siap main di mana pun demi meraih kemenangan.

Sejak datang ke Lakers pada musim panas 2019, Davis sudah menyatakan tidak ingin bermain sebagai center. Pebasket 27 tahun itu mengaku lebih suka berperan sebagai power forward.

Kondisi tersebut yang membuat Lakers merekrut Dwight Howard setelah DeMarcus Cousins menderita cedera. Praktis mereka mengandalkan Howard dan JaVale McGee di posisi center.

Baca Juga:

LeBron James, James Harden, dan 'Seni' Dapatkan Lemparan Bebas

Hasil Semifinal NBA: Bungkam Raptors, Celtics ke Final Wilayah Timur

Akan tetapi perubahan terjadi pasca kekalahan Lakers di game pertama melawan Houston Rockets. Davis pun berubah pikiran untuk bermain sebagai center.

"Ini adalah playoff, segalanya berbeda. Saya tidak peduli di mana akan bermain," ujar Davis ketika mendapat pertanyaan dari reporter setelah pertandingan.

"Rockets tidak memiliki center. Sebelumnya adalah musim yang panjang. Tetapi playoff berbeda dan saya bermain di mana pun tergantung kebutuhan pelatih."

"Saya ingin menang. Rekan-rekan satu tim memberikan kepercayaan diri untuk saya. Pelatih juga memercayai saya dan saya ingin membantu tim ini menang," lanjutnya.

Davis dan Lakers hanya butuh satu kemenangan untuk lolos ke Final Wilayah Barat NBA 2019-2020. Saat ini mereka unggul 3-1 dari Rockets.

Breaking News Anthony Davis Los Angeles Lakers NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan