BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, dikabarkan siap kembali menukangi tim pada musim depan. Ada beberapa tim yang sudah menghubungi sang pelatih.

Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Kabarnya, Allegri dipecat karena Juve tidak kunjung menjadi jawara Liga Champions. Selain itu, ada juga kabar yang menyebut hubungan Allegri dengan keluarga Agnelli memburuk.

Setelah meninggalkan Juventus, Allegri sempat didekati Chelsea. Namun, Allegri menolak karena ingin rehat dari dunia sepak bola selama satu musim. Allegri memanfaatkan waktu tersebut untuk mendekatkan diri kepada keluarga, liburan, hingga belajar bahasa Inggris.

Baca juga:

Newcastle United Akan Ganti Pemilik, Massimiliano Allegri Masuk Kandidat Manajer

Terungkap, Massimiliano Allegri Pernah Tolak Barcelona

Massimiliano Allegri

Berdasarkan kabar Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Livorno itu siap kembali menukangi tim. Prioritas Allegri adalah bertahan di Italia.

Akan tetapi, Allegri akan sulit mewujudkan keinginannya tersebut. Selain klub-klub elite Eropa sudah memiliki pelatih yang dipercaya, gaji Allegri yang terlalu tinggi juga menjadi batu sandungan.

Berikutnya, dalam beberapa bulan terakhir Massimiliano Allegri dikaitkan dengan Manchester United. The Red Devils dikabarkan mempersiapkan Allegri untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, kabar tersebut perlahan-lahan hilang setelah Solskjaer menampilkan performa lebih baik. Dalam 11 laga terakhir, Paul Pogba dan kawan-kawan belum pernah tumbang.

Tim Premier League lainnya yang dikaitkan dengan Allegri adalah Newcastle United. Namun, Newcastle dilaporkan lebih memprioritaskan Mauricio Pochettino.

Meski demikian, Allegri masih punya peminat lainnya. Kabarnya, sang juru taktik membuat Paris Saint-Germain tersengsem.

PSG mempersiapkan Massimiliano Allegri jika Thomas Tuchel gagal mencapai target berjaya di level Eropa. Leonardo selaku direktur olahraga PSG pun sudah menghubungi Allegri.