Senangnya Pioli Miliki Ibrahimovic dan Messias di Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 02 Desember 2021
Senangnya Pioli Miliki Ibrahimovic dan Messias di Milan
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias menjadi pahlawanan kemenangan AC Milan saat bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Sang pelatih, Stefano Pioli mengaku senang memiliki kedua pemain di timnya.

Dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Kamis (2/12) dini hari WIB, Milan mengalahkan Genoa dengan skor 3-0. Ketiga gol itu diborong oleh Ibrahimovic dan Messias.

Ibrahimovic membuka keunggulan Milan saat laga baru berjalan sepuluh menit. Sepakan bebasnya bersarang mulus di gawang Genoa.

Gol tersebut sangat krusial. Beban yang berada di pundak para pemain Milan usai kalah dua kali beruntun di Serie A seolah hilang.

Baca Juga:

Junior Messias, dari Jasa Pengantar Barang hingga Pencetak Gol Krusial Milan di Liga Champions

Hasil Pertandingan: Chelsea, Liverpool, Man City, Duo Milan, dan Madrid Kompak Raih Kemenangan

Ogah Terjebak Nostalgia, Shevchenko Janji Bikin Milan Kesulitan

Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias.

Pioli tak terkejut dengan gol yang dicetak Ibrahimovic. Ia sangat mengetahui kualitas yang dimiliki bomber berkebangsaan Swedia tersebut.

“Itulah yang bisa diberikan Zlatan untuk kami. Kedatangan Zlatan meningkatkan segalanya dan rekan satu timnya juga menerima caranya memotivasi mereka dengan baik," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Zlatan juga harus berterima kasih kepada rekan satu timnya, karena mereka membantunya kembali menjadi pemain hebat seperti beberapa tahun yang lalu."

Sementara untuk Messiah, Pioli punya penilaian menarik. Ia sudah memprediksi kualitas yang bisa diberikan sang pemain sehingga rela meminjamnya dari Crotone.

“Mesias butuh waktu untuk beradaptasi, terutama ketika dia datang dengan beberapa masalah kebugaran. Itu membuatnya sulit, tetapi dia adalah pemain yang saya harapkan," tambahnya.

"Kami semua menyukai apa yang dia lakukan di Crotone dan merasa dia bisa melakukannya di Milan juga. Kami mengevaluasi semua opsi dan memutuskan dia memiliki kualitas untuk tetap bersama kami."

"Saya yakin dia bisa melakukan lebih banyak lagi dengan konsisten sepanjang 90 menit," kata Pioli lagi.

Pioli tentu berharap Ibrahimovic dan Messias mampu mempertahankan performanya dan terhindar dari cedera. Keduanya berpeluang memainkan peran penting dalam usaha Milan untuk meraih Scudetto musim ini.

AC Milan Stefano Pioli Zlatan Ibrahimovic Junior Messias Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan