Sentuhan Ajaib Pep Guardiola Mengilapkan Bernardo Silva

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Juni 2020
Sentuhan Ajaib Pep Guardiola Mengilapkan Bernardo Silva
Pep Guardiola dan Bernardo Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain tim nasional Portugal, Nuno Gomes, angkat topi dengan kemampuan gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Gomes berpendapat, Pep Guardiola adalah sosok yang berada di balik perkembangan Silva yang melesat.

Bernardo Silva menjadi integral Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. Bergabung dengan mahar 46 juta pounds, Silva memberikan penampilan lebih dari apa yang diharapkan.

Silva menjadi pemain terbaik Manchester City pada musim 2018-2019 dan membawa Portugal memenangi UEFA Nations League.

Baca Juga:

Akibat COVID-19, Klub Premier League Bisa Kehilangan Pendapatan Rp9 Triliun

Premier League Umumkan Tambahan Satu Kasus Positif Virus Corona

Mikel Arteta Semringah Arsenal Hadapi Manchester City Tanpa Penonton

Bernardo Silva

Nuno Gomes mengaku sebagai pengagum Bernardo Silva. Ia juga memuji peran Guardiola yang memoles Silva menjadi pemain bintang.

"Bagi saya saat ini, Bernardo Silva adalah satu di antara pemain terbaik yang dimiliki Portugal." ujar Nuno Gomes seperti dilaporkan Goal.

"Bersama Guardiola, dia mengalami banyak peningkatan. Saya percaya Guardiola telah berkali-kali mengatakan dirinya adalah pengagum Bernardo Silva. Saya yakin Silva mengetahui mendapatkan kepercayaan dari pelatih."

"Dia tampil apik di lapangan dan bermain secara alami. Bernardo Silva memiliki bakat untuk bersinar," timpalnya.

Nuno Gomes menilai, kemampuan Bernardo Silva dalam bertahan juga meningkat di bawah asuhan Pep Guardiola. Selain itu, ia juga memuji kemampuan Silva menguasai bola.

"Saya percaya dengan Pep Guardiola karena dia mengembangkan gaya permainan Silva. Saya adalah pengagum berat Bernardo Silva," papar Nuno Gomes.

Bernardo Silva diprakirakan akan menjadi andalan Manchester City saat bersua Arsenal pada laga lanjutan Premier League 2019-2020. Saat ini, Man City tertinggal 25 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Breaking News Manchester City Pep Guardiola Bernardo Silva
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan