Sepakat soal Harga, Bintang Timnas Jepang akan Segera Tes Medis di Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 Desember 2019
Sepakat soal Harga, Bintang Timnas Jepang akan Segera Tes Medis di Liverpool
Takumi Minamino (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool bergerak cepat menjelang bursa transfer musim dingin (Januari 2020). Prioritas The Reds - julukan Liverpool - saat ini adalah menambah kedalaman skuat. Salah satu pemain yang dikabarkan segera datang adalah Takumi Minamino.

Menurut berita yang dilansir dari Goal, Minamino akan segera menjalani tes medis di Liverpool pada Rabu (18/2) waktu setempat. Tes medis dilakukan usai Liverpool dan RB Salzburg mencapai kata sepakat pada harga 7,25 juta poundsterling.

Liverpool mengambil keuntungan dari murahnya klausul pembelian pemain timnas Jepang itu di Salzburg. Apabila segala proses perampungan transfer berjalan baik, Liverpool dapat merekrutnya per Januari 2020.

Baca Juga:

3 Alasan Takumi Minamino Pilihan yang Klop untuk Jurgen Klopp

Catatan Rekor di Balik Kekalahan Telak Liverpool atas Aston Villa

Kisah di Balik Perburuan Takumi Minamino, Manchester United Tidak Tahu Adanya Klausul Pelepasan Murah

Takumi Minamino

Minamino, 24 tahun, dapat bermain di kedua sisi sayap dan sebagai gelandang serang. Liverpool kepincut kepada pemain yang diburu klub-klub Eropa itu setelah dua kali melawan Salzburg di fase grup Liga Champions 2019-20.

Produk akademi Cerezo Osaka itu dapat menambah kedalaman skuat untuk melapis Mohamed Salah dan Sadio Mane. Jika dibutuhkan, Minamino juga dapat bermain di lini tengah dalam taktik 4-3-3 andalan Jurgen Klopp.

Selain merekrut pemain-pemain baru, Liverpool juga akan melepas Curtis Jones dan Rhian Brewster sebagai pemain pinjaman. Mereka yang jarang bermain juga akan dipinjamkan ke klub lain demi perkembangan karier.

Kedalaman skuat memungkinkan Klopp untuk merotasi skuat Liverpool yang masih berpatisipasi di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Saat ini, Liverpool tengah bermain di Piala Dunia Antarklub 2019 yang berlangsung di Qatar.

Breaking News Liverpool Takumi Minamino Transfer Bursa transfer Rumor Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.239

Bagikan