BolaSkor.com - Tinggal hitungan jam waktu akan memasuki tahun 2019. Selaras dengan hal itu, bursa transfer Januari juga akan segera dibuka.

Di Premier League, pada bursa transfer Januari, terdapat beberapa nama besar yang berganti klub. Contohnya, pada musim lalu pemain-pemain seperti Philippe Coutinho, Alexis Sanchez hingga Virgil van Dijk menjadi bagian transfer.

Beberapa dari pemain yang berganti klub pada bursa transfer Januari telah berhasil di destinasi anyar. Sementara itu, beberapa lainnya mengalami nasib yang berbeda. Namun, itu tidak menyurutkan geliat bursa transfer mendatang.

Baca juga:

5 Pemain Serie A yang Berpeluang Pindah ke Premier League

3 Alasan Solskjaer Patut Dikontrak Permanen oleh Manchester United

Piala Premier League

Berikut ini panduan lengkap bursa transfer Januari di Premier League:

Kapan jendela transfer dibuka?

Jendela transfer Liga Premier dibuka pukul 00:01 pada 1 Januari waktu setempat.

Kapan jendela transfer ditutup?

Jendela akan ditutup pada Kamis, 31 Januari waktu setempat.

Klub tidak dapat membuat kesepakatan mulai jam 11 malam. Meskipun, kesepakatan dapat melewati batas jika diperlukan.

Kapan para pemain dapat melakukan debut?

Telah disepakati bahwa tidak ada pemain yang terdaftar pada bursa transfer yang memenuhi syarat untuk bermain dalam pertandingan antara 1-3 Januari.

Bagaimana dengan kompetisi lainnya di Eropa?

Prancis dan Jerman akan bermain dengan aturan yang sama dengan tim Premier League. Jendela transfer terbuka pada 2 Januari di Spanyol. Di Italia, bursa transfer hanya terbuka selama dua minggu, mulai 3-18 Januari.

Kesepakatan yang mungkin terjadi:

Menurut Mirror, Christian Pulisic sedang menuju pintu keluar dari Borussia Dortmund untuk menuju Chelsea. Sementara itu, Cesc Fabregas dan Gary Cahill dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge.

Pada sisi lain, manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dapat suntikan dana untuk memperkuat sektor belakang. Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld masih menjadi buruan teratas.