BolaSkor.com - Bhayangkara FC sampai menyampaikan permintaan maaf atas pelanggaran disiplin atau indisipliner yang dilakukan pemainnya Serdy Ephyfano di Timnas Indonesia U-19/20. Sebagai klub, Bhayangkara FC siap menuntun pemainnya ke arah yang lebih baik.

Akibat indisipliner, Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian dipulangkan dari Timnas Indonesia U-19 yang tengah menjalani pemusatan latihan. Keduanya dianggap melakukan pelanggaran berat.

Pelanggaran yang dimaksud yakni tidak ikut serta dalam timbang badan pada pagi hari. Mereka juga terlambat datang ke latihan Senin pagi. Belakangan diketahui keduanya larut malam pulang ke hotel, yakni jam 3 pagi.

Baca Juga:

Nova Arianto Kecewa Berat TC Timnas U-19 Dibuat Main-main

Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Dicoret karena Balik Jam 3 Pagi

"Mohon maaf atas pelanggaran yang sudah dilakukan Serdy. Saya mewakili manajemen Bhayangkara tentu berharap kejadian ini tak terulang karena kami ingin Serdy bisa jadi punggawa timnas yang tangguh di posisinya," kata COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji di laman klub.

Bagi Serdy, tindakan indisipliner berbuntut pencoretan merupakan kali kedua. Ia juga dipulangkan dari pemusatan latihan pada Agustus atau sebelum keberangkatan ke Kroasia karena terlambat bangun.

Hal ini pula yang mendorong Bhayangkara FC menyiapkan langkah demi perubahan bagi Serdy Ephyfano.

”Saya akan berupaya menyadarkan dan mengangkat mentalnya lebih baik dan lebih bagus lagi, agar kelak bisa jadi pemain bola yang punya kualitas dan mental yang baik. Mohon doa dan support-nya," jelas Sumardji.