Sergio Farias Tak Sabar Jalani Debut bersama Persija Jakarta di Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 07 Februari 2020
Sergio Farias Tak Sabar Jalani Debut bersama Persija Jakarta di Liga 1 2020
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani laga perdana Liga 1 2020. Farias menyebut laga perdana di kandang itu sangat penting untuk Persija Jakarta.

Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah melihat draft jadwal yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pada draft tersebut, Macan Kemayoran akan menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/3).

“Kami akan menjalani laga perdana di kandang dan itu merupakan laga debut saya bersama tim. Saya rasa pertandingan di kandang itu penting untuk kami. Tapi, itu tak tidak akan mudah untuk kami, karena pasti ada tekanan tersendiri pada laga tersebut,” kata Farias.

Baca Juga:

Sergio Farias Terkesan dengan Perkembangan Marco Motta dalam Tim Persija

Sergio Farias Kesulitan dalam Mengkombinasi Pemain Lokal dan Asing Persija

“Menurut saya Persija adalah tim besar dan pemain harus bisa menunjukkan performa yang serupa baik kandang dan tandang. Kami harus tampil agresif pada laga perdana kami tersebut,” tambah Farias.

Farias sudah mempersiapkan tim ini hampir selama tiga pekan. Mantan pelatih Pohang Steelers itu sudah menggembleng fisik pemain untuk bisa mengarungi Liga 1 2020 lebih baik lagi dari musim sebelumnya.

Namun, sebelum tampil di Liga 1 2020, Persija Jakarta terlebih dahulu akan bermain di turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020, 10-20 Februari 2020. Farias menjadikan ajang ini sebagai salah satu persiapan akhir tim sebelum berlaga di Liga 1 2020.

Persija jakarta Liga 1 Sergio farias
Posts

4.871

Bagikan