Sergio Ramos Sambut Paul Pogba di Real Madrid dengan Tangan Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 September 2019
Sergio Ramos Sambut Paul Pogba di Real Madrid dengan Tangan Terbuka
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengomentari kabar keinginan Paul Pogba bergabung dengan timnya. Ramos tak menampik jika El Real membutuhkan pemain seperti Pogba.

Sepanjang musim panas 2019, Paul Pogba digosipkan akan angkat kaki dari Manchester United. Kabar tersebut dikonfirmasi Mino Raiola yang menyebut jika dirinya sedang mencari cara membawa sang klien keluar dari Old Trafford.

Paul Pogba menegaskan jika dirinya ingin mendapatkan tantangan baru. Dua di antara klub yang mendekati Pogba adalah Juventus dan Real Madrid.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Ketika Roda Nasib Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid Membaik

Paul Pogba

Manchester United dikabarkan mengambil keputusan tidak menjual Paul Pogba. Untuk mencapai keinginan itu, The Red Devils hanya bersedia melepas Pogba dengan harga 150 juta pounds - jumlah yang sangat sulit dipenuhi Madrid dan Juventus.

Pada akhirnya, Pogba tetap bertahan di Manchester United. Meskipun, sejumlah media melaporkan sang pemain masih terus memendam keinginan hengkang.

Sergio Ramos yang mengetahui situasi itu mencoba merayu. Bek syarat pengalaman tersebut menilai Pogba bisa memberikan banyak hal positif untuk Los Blancos.

"Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu bagi para pemain hebat seperti dia. Bagi saya, Pogba adalah satu di antara pemain hebat," ungkap Sergio Ramos seperti dilaporkan Daily Express.

"Dia berbeda dan telah menunjukkan kemampuannya di Juventus, sekarang Manchester United. Saya pikir, dia akan memberikan keseimbangan bagi tim," imbuh sang pemain.

"Dia punya pengaruh dalam menyerang yang hebat. Selain itu, dia juga punya kemampuan fisik yang luar biasa," jelas kapten tim nasional Spanyol tersebut.

Situasi Paul Pogba di Manchester United tidak berbeda dari musim-musim sebelumnya. Pemain asal Prancis itu masih kerap dijadikan kambing hitam ketika Man United menuai hasil minor. Apalagi, Pogba pernah gagal mengeksekusi penalti ketika The Red Devils menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Sergio Ramos Real Madrid Paul Pogba Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan