Seri 2 Menentukan Nasib di Persib, Robert Alberts: Tentu Ingin Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Oktober 2021
Seri 2 Menentukan Nasib di Persib, Robert Alberts: Tentu Ingin Menang
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum mau membicarakan targetnya di seri kedua Liga 1 2021/2022. Padahal, di seri kedua yang akan digelar di Jawa Tengah itu akan menentukan masa depannya bersama tim Maung Bandung.

Seperti yang diungkapkan Manajemen Persib, bahwa pelatih asal Belanda itu harus bisa membawa raihan maksimal di seri kedua. Sebab, penampilan Persib di seri pertama tidak begitu memuaskan.

Terbukti, banyak kritikan yang dilontarkan Bobotoh. Bahkan beberapa di antaranya melakukan aksi seruduk ke Graha Persib hingga mengeluarkan petisi agar manajemen mencoret Robert Rene Alberts seiring empat kali imbang secara beruntun yang terjadi di seri pertama.

Baca Juga:

Pelatih Persib Persiapkan 24 Pemain untuk Seri 2 Liga 1

Persib Hadapi Bhayangkara FC, Nick Kuipers Bicara soal Ezechiel N'Douassel

"Kami tidak mau membicarakan itu (target) dulu. Yang kami lakukan pertama adalah pergi menuju Yogyakarta," ujar Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (11/10).

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun berkeinginan agar kemenangan bisa didapatkan timnya. Setidaknya bisa membabat habis kemenangan di lima pertandingan yang akan dijalani Persib di seri kedua.

"Tentunya kami ingin menang di setiap pertandingan, ada lima laga di hadapan kami. Jika melihat ke dalam tim dan semua bisa diturunkan, kami mengintip kesempatan untuk memenangkan setiap pertandingan dan itu targetnya," tegasnya.

Robert Rene Alberts memahami bahwa pertandingan pertama seri kedua akan cukup menyulitkan timnya. Sebab lawan yang dihadapi adalah Bhayangkara FC yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Kami tahu Bhayangkara adalah tim yang bagus, mereka memiliki pemain yang bagus juga, kami tahu kekuatan penyerangan mereka. Tapi di pertahanan kami punya catatan yang sama, hanya saja seperti yang diketahui, kami tidak cukup mencetak gol dan itu rintangan utama yang dihadapi. Kami harus bisa mengatasi itu. Jadi persiapannya berlangsung normal," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan