Serunya Jordi Amat Mengobrol soal Indonesia dengan Kakek-Neneknya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Februari 2022
Serunya Jordi Amat Mengobrol soal Indonesia dengan Kakek-Neneknya
Jordi Amat. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat, membagikan momen spesial dengan kakek-neneknya. Momen ini dibagikan Jordi Amat dalam unggahan Instastory-nya.

"Ngobrol tentang Indonesia," tulis Jordi Amat dalam Instastory-nya.

Saat ini Jordi Amat tinggal menunggu untuk segera dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain berumur 29 tahun ini bersama Sandy Walsh sudah mendapat rekomendasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali.

Baca Juga:

Sandy Walsh Kirim Pesan ke Jordi Amat, Begini Isinya

Segera Perkuat Timnas Indonesia, Sandy Walsh Ungkap Peran Besar Shin Tae-yong

Jordi Amat

Selanjutnya, proses naturalisasi ini hanya tinggal disetujui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, DPR RI, dan Kementerian Hukum dan Ham. PSSI menargetkan Jordi Amat dan Sandy Walsh bisa membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023, Juni 2022 mendatang.

Pemain berusia 29 ini memiliki darah Indonesia dari sang nenek yang lahir di Makassar. Saat ini, Jordi Amat membela klub Liga Belgia, KAS Eupen. Ia merupakan pemain andalan KAS Eupen sebagai starter. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini pernah memperkuat Espanyol, Rayo Vallecano, Swansea City, dan Real Betis.

Jordi Amat Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan