Sesumbar Benzema Andai Berduet dengan Mbappe di Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 April 2022
Sesumbar Benzema Andai Berduet dengan Mbappe di Real Madrid
Kylian Mbappe dan Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Karim Benzema mendorong Real Madrid untuk segera mengamankan jasa Kylian Mbappe. Ia sesumbar akan membentuk duet yang menakutkan bersama penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Masa depan Mbappe masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Meski kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan habis akhir musim 2021-2022, yang bersangkutan belum menentukan sikap.

Mbappe masih membuka peluang untuk memperpanjang kontrak di PSG. Namun rumor kepindahannya ke Madrid lebih kencang terdengar.

Baca Juga:

Merasa Ada Kecurangan, Striker Celta Vigo Sebut Wasit Sengaja Berikan Tiga Penalti untuk Madrid

Jadi Bintang Kemenangan Madrid, Karim Benzema Cetak Rekor Spesial

Real Madrid Lemah Tanpa Karim Benzema

Benzema tentu mengetahui rumor kedatangan Mbappe ke Madrid. Ia berharap hal itu benar-benar terwujud.

Benzema bahkan sudah tidak sabar untuk berduet dengan Mbappe di level klub. Gelontoran gol dalam jumlah besar bahkan tak ragu dijanjikannya.

"Saya suka bermain dengannya (Mbappe) di tim nasional dan saya ingin bermain dengannya di level klub. Saya pikir kami akan mencetak gol dua kali atau bahkan mungkin tiga kali lipat lebih banyak," kata Benzema kepada L'Equipe.

Benzema tentu tak asal bicara. Ia sudah mengetahui kualitas Benzema karena menjadi rekan duetnya di Timnas Prancis.

Dari pengalaman tersebut, Benzema tampaknya merasa cocok dengan gaya bermain Mbappe. Keduanya bisa saling mengisi berbagai ruang kosong di kotak penalti lawan.

"Dengan Mbappe, saya memahami diri saya dengan baik di tim nasional. Kami tahu apa yang akan dilakukan satu sama lain," tambahnya.

"Misalnya, kami berdua suka melebar ke kiri. Namun kami tidak akan pernah berada di sana berdua pada saat yang bersamaan."

Karim Benzema Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan