Sesumbar Pacheco Jelang Bali United Vs Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 September 2021
Sesumbar Pacheco Jelang Bali United Vs Persib
Willian Pacheco. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek asal Brasil milik Bali United, Willian Pacheco percaya diri memasang target sapu bersih poin pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021/2022. Kerja keras dilakukan demi mewujudkan target ini.

Tak banyak perubahan yang dilakukan Bali United pada kompetisi musim ini. Mayoritas pemain sudah bermain bersama sejak Bali United menjuarai Liga 1 2019 lalu.

Amunisi baru kemudian gabung pada awal 2020. Setahun dirasa menjadi waktu yang cukup untuk saling beradaptasi. Situasi ini membuat Pacheco percaya diri memasang target tinggi.

"Ini situasi tidak mudah karena kita cuma tinggal di hotel. Kita tahu ini sistem dari kompetisi ada bubble, tapi persiapan sudah kita lakukan dari awla, dengan banyak berlatih di Bali. Kita persiapkan kondisi fisik dan mental," kata Pacheco dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/9).

"Sekarang kita sudah tahu ada lima match awal. Saya punya target pribadi bisa dapatkan 15 poin. Pasti saya akan kerja keras untuk melawan tim-tim kuat," lanjut Pacheco.

Enam poin sudah tercapai setelah keberhasilan membekuk Persik Kediri 1-0 dan Barito Putera 2-1. Setelah ini, Persib Bandung sudah menanti. Jelas laga yang digelar Sabtu (18/9) malam, tidak akan mudah.

Baca Juga:

Persib Pertahankan The Winning Team Hadapi Bali United

Hadapi Persib, Bali United Masih Tanpa Eber Bessa dan Lilipaly

Pacheco dan para pemain Bali United, khususnya penghuni lini belakang, akan kerja lebih keras. Bagi Pacheco, awal kompetisi ini terasa mulus karena lini belakang tidak ada perubahan dari Liga 1 2019 lalu.

"Lini belakang masih sama seperti sebelumnya. Ketika sudah main bersama setahun atau dua tahun pasti kita punya chemistry yang lebih bagus," jelas Pacheco.

Pacheco senang berduet dengan siapa pun, termasuk Leonard Tupamahu dan Haudi Abdillah. Pacheco memastikan semua pemain akan saling membantu untuk meraih hasil terbaik.

"Ini sebuah sistem dalam keluarga. Kita harus bantu keluarga untuk bisa main bagus agar tim dapat hasil maksimal," papar Pacheco.

Selain Persik, Barito Putera dan Persib, Bali United akan melawan Borneo FC dan Tira Persikabo. Konsistensi dibutuhkan Bali United untuk merealisasikan target sapu bersih ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Willian Pacheco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan